CUMA 96 JUTA! New Honda Celerio 2022 Memiliki Tampilan 3D Staylis Kini Laris di Pasaran

honda celero/ autofun.co.id
honda celero/ autos
0 Komentar

honda celero/ autos
CUMA 96 JUTA! New Honda Celerio 2022 Memiliki Tampilan 3D Staylis Kini Laris di Pasaran

RADARCIREBON.TV – Suzuki Celerio 2022 menawarkan perjalanan yang mengasyik kan berkat mesin dual-jet terbaru, K-Series Dual VVT dengan Idle Stop Technology.

Dia menciptakan 26,68 kilometer per liter bensin. Selain itu juga memiliki tampilan body yang elegan dengan konsep 3D Staylis.

Knalpot model baru ini 19% lebih rendah dari pendahulu nya, pengembangan mesin generasi baru K-Series mencakup inovasi terbaik seperti EGR berpendingi.

Baca Juga:Spesifikasi New Honda Celerio 2022, Fitur Canggih dan Tampilan SportyHarga New Suzuki Celerio 2023 Sekitar 96 Juta Rupiah, Irit Bensin dan Ramah Kantong

Perangkat pengencang otomatis, dan manifold buang terintegrasi. 65,7 hp diproduksi pada 5.500 rpm dan torsi 89 Nm pada 3.500 rpm.

Tak heran kini Suzuki Celerio 2022 laris di pasaran, dengan tampilan  model serba baru yang sudah di perbarui, serta di tunjang berbagai fitur keselamatan, dan teknologi baru yang inovatif.

Kendaraan ini sekali lagi mengguncang pasar mobil kecil yang ramah kantong.

Suzuki Celerio 2022 serba baru dengan eksterior 3D berbentuk organik yang memberikan rasa percaya diri. Pasar hatchback kecil terus berubah dengan desain nya yang ramping, cerah, dan urban.

Suzuki Celerio 2022 yang serba baru di rancang untuk menarik konsumen aktif modern dengan banyak pembaruan estetika yang berani namun halus.

Platform Suzuki HEARTECT di kenal karena memungkinkan para desainer menciptakan bodi yang ramping untuk mobil kompak ini yang membantu menyerap dan mendistribusikan gaya dengan lebih efisien.

Baja berkekuatan tinggi banyak tersedia dan memiliki 12 fitur keselamatan untuk menjaga keselamatan anda dan orang tercinta di jalan.

Baca Juga:New Suzuki Celero 2022 Mobil Kecil Menggemaskan dan Irit Bensin Jadi Primadona Masyarakat

Dilengkapi Fitur Keselamatan

Suzuki Celerio 2022 di lengkapi dengan fitur keselamatan seperti lalu lintas maju, benturan samping dan perlindungan pejalan kaki serta fitur Hill Hold Assist segmen

Pertama dengan AGS (Auto Gear Shift), transmisi otomatis berdasarkan transmisi manual tidak perlu pedal kopling.

Untuk tur santai terdapat sistem infotainment SmartPlay Studio, yang mengintegrasi kan navigasi smartphone dan berukuran 17,78 cm (7 inci). Penambahan baru juga termasuk mesin push start pertama di kelas nya dengan smart key, AC pollen filter.

Kursi pengemudi yang dapat di sesuaikan ke tinggian nya, pembagian kursi belakang 60:40 dan setir miring hanyalah sebagian dari opsi kenyamanan yang tersedia.

Harga Suzuki Celerio 2022 berkisar Rp. 499.000 (sekitar Rs. 96 crore) menjadi Rs. 694.000 (sekitar Rs. 133 crore).

Itu di mulai di India ketika Suzuki Celerio 2022 baru akan di luncurkan untuk ekspor ke pasar di Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, dan sekitarnya.

Paling Laris di India

Mobil ini merupakan mobil paling irit di India. Cukup sekian informasi tentang suzuki celerio 2022 irit dan murah siap memporak porandakan pasar hatchback semoga bermanfaat.

Bodi samping bergaya tinggi dilihat dari samping, siluet Celerio tampak lebih berisi, bodi menjadi lebih besar karena proporsi bodi dan spion samping yang tidak seimbang.

Memberikan kesan kendaraan terlihat lebih besar. Soal ruang kaki, Suzuki menawarkan pelek standar berdiameter 13 inci dengan pola palang enam.

Gagang pintu nya juga modern, menggunakan desain tarikan, tidak sama dengan LCGC tahun ini***

0 Komentar