Kerusakan Parah Di Jalan Cikulak Cibogo

0 Komentar

Beberapa titik jalan Cikulak-Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon mengalami kerusakan parah. Kondisi jalan semakin parah jika turun hujan.

Sejumlah titik dan ruas jalan Cikulak sampai Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, mengalami kerusakan parah. Kondisi ruas jalan semakin parah pada saat turun hujan.

Jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan ini merupakan akses penting dari mobilitas masyarakat sekitar, pasalnya jalan ini menghubungkan Kecamatan Pabuaran, Waled, sampai Karang Wareng.

Baca Juga:Budidaya Jamur Tiram Yang MenggiurkanAnies Baswedan Pulang Kampung

Kerusakan jalan sangat mengganggu aktivitas masyarakat, mulai dari pelajar, pekerja, sampai dengan akses mobil ambulance menuju Rumah Sakit Umum Daerah Waled, saat membawa pasien gawat darurat.

Warga mengaku, kerusakan jalan menghambat aktivitas masyarakat, karena banyak yang merasa kesusahan saat melewati jalan ini, terlebih setelah hujan turun, jalan tersebut layaknya sebuah  empang.

Licin dan amblasnya jalan ini, akibat air yang menggenang. Hal ini tentunya membuat jalan tersebut sangat berbahaya untuk dilewati, terlebih bagi pengendara yang tidak terbiasa lewat jalan layaknya pesawahan.

Warga berharap agar pemerintah dapat segera memperbaiki jalan ini, agar bisa dilewati dengan aman dan nyaman

0 Komentar