Member Blackpink Tetap Tampil Profesional Meskipun Tali Baju Sempat Copot

Member Blackpink
Member Blackpink Tetap Tampil Profesional Meskipun Tali Baju Sempat Copot
0 Komentar

Member Blackpink Tetap Tampil Profesional Meskipun Tali Baju Sempat Copot
Member Blackpink Tetap Tampil Profesional Meskipun Tali Baju Sempat Copot

RADARCIREBON.TV – Rose salah satu member Blackpink mengalami masalah saat sedang perform solo. Saat akhir pekan kemarin (11-12/03/2023) girlband asal Korea Selatan Blackpink baru saja menyelesaikan konser akbar bertajuk BORN PINK WORLD TOUR IN JAKARTA di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Girlband yang mempunyai empat orang member itu berhasil menghipnotis ribuan penggemar yang ada di Jakarta. Menurut Sandiaga Uno, terdapat 70 ribu penonton yang hadir memenuhi Gelora Bung Karno. Tak hanya tampil berkelompok, Blackpink juga tampil secara solo performance.

Blink sebutan untuk fans Blackpink dan penggemar K-Pop pun sangat antusias terhadap penampilan mereka yang memukau. Teriakan histeris dari penonton pun terdengar hingga keluar stadion. Tidak hanya di dalam stadion, euphoria konser pun sampai di media sosial. Tagar Lalisa Guncang Jakarta sempat menjadi trending topic di Indonesia.

Baca Juga:Konser di Jakarta, Blackpink Sukses Hibur Ribuan Penggemar.Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Konser BORN PINK In Jakarta

Di tengah-tengah penampilan solonya, Rose sempat mengalami masalah dengan baju yang sedang ia gunakan. Saat sedang menyanyikan lagu ‘Hard To Love’ tiba-tiba saja tali yang mengikat bajunya terlepas. Hal itu sontak membuat Blink berteriak khawatir.

Insiden tersebut tidak mempengaruhi penampilan dari Rose di atas panggung. Dia tetap tampil professional sambil memegang bagian bajunya tersebut. Bahkan suaranya pun tetap terdengar stabil.

Tak lama kemudian, seorang backdancer yang menyadari hal itu pun langsung sigap membantu membetulkan bagian baju Rose Blackpink tersebut. Beberapa fans awalnya beranggapan bahwa Rose sedang tercekik,namun hal ini tidaklah benar. Menariknya, Rose tetap terlihat tenang dan terus bernyanyi  demi menghibur para penonton yang hadir.

Blink yang melihat hal tersebut pun langsung memuji Rose karena tetap professional di tengah hal tidak terduga yang terjadi di atas panggung.

Unggahan Chef Arnold Memuji Profesionalitas Blackpink

Postingan tweet akun twitter @ArnoldPoernomo saat memuji Blackpink dengan jumlah retweet 668, tweet kutipan 9 serta jumlah likes mencapai 3.922 likes.

Chef Arnold, salah satu juri dari ajang masak bergengsi di salah satu televisi Indonesia pun memuji profesionalitas Rose Blackpink saat berada di atas panggung. Melalui akun twitternya, Chef Arnold mengungkapkan bahwa seluruh penampilan Blackpink sangat keren dan professional.

Konser BORN PINK WORLD TOUR IN JAKARTA tidak hanya dipadati oleh para penggemar dari kalangan biasa, konser tersebut banyak dihadiri oleh kalangan artis mulai dari Zee JKT48, Nagita Slavina, Ayu Ting-Ting, Angga Yunanda beserta sang kekasih pun turut serta menonton konser Blackpink tersebut.

 

0 Komentar