Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Konser BORN PINK In Jakarta

Lisa Blackpink
Lisa Blackpink Tampil Memukau
0 Komentar

Lisa Blackpink Tampil Memukau
Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Konser BORN PINK In Jakarta

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak kenal dengan Lalisa Manoban atau akrab disapa dengan sebutan Lisa Blackpink? Penyanyi yang sekaligus merupakan anggota dari girlband populer  Blackpink ini baru saja sukses menggelar konser perdana di Jakarta.

Konser yang bertajuk BORN PINK WORLD TOUR IN JAKARTA di Stadion Utama Gelora Bung Karno telah menjadi trending topik di media sosial saat ini. Pasalnya girlband populer asal Korea Selatan ini telah berhasil menghibur ribuan fans yang ada di Indonesia.

Penampilan Blackpink yang telah di selenggarakan sejak tanggal 11 dan 12 Maret ini sukses mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser yang dipenuhi lautan lightstick warna pink itu tak hanya menampilkan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa secara kelompok, melainkan keempat member juga melakukan solo performance.

Baca Juga:Waduh! Jennie Blackpink Kepanasan! Kok Bisa?

Memiliki jumlah followers paling banyak di antara member Blackpink lainnya, membuat penampilan Lisa Blackpink sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Pada konser hari pertama, Lisa Blackpink tampil memukau membawakan lagu utamanya yang berjudul “Money” dengan penuh semangat. Suara teriakan penggemar yang histeris pun mulai terdengar hingga luar stadion.

Tak hanya di kawasan Stadion GBK, para penggemar di media sosial pun ramai membicarakan penampilan Lisa Blackpink yang sangat enerjik.Penampilan  Lisa Blackpink pun menjadi trending di media sosial twitter melalui tagar #LalisaGuncangJakarta  dengan 273K tweet.

Selain membawakan lagu Money, Lisa juga membawakan lagu LALISA saat konser BORN PINK berlangsung. Tak kalah heboh dari lagu Money, lagu LALISA juga  membuat BLINK dan ribuan penggemar K-Popers semakin menggila melihat stage performance Lisa Blackpink. Perfomance Lisa Blackpink saat di atas panggung memang patut untuk diacungi jempol.

Lisa Blackpink Tampil Memukau

Selain penampilannya yang powerfull, Lisa Blackpink juga sangat ramah terhadap para penggemarnya. Di ketahui Bilqis putri dari Ayu Ting-Ting sempat di-notice saat sedang menonton idolanya di atas panggung. Bilqis pun terdengar histeris kegirangan.

Bertepatan dengan gelaran konser akbarnya di Jakarta, Blackpink dan BLINK mendapat kabar baik. Grup K-pop pelantun ‘Pink Venom’ tersebut baru saja memecahkan rekor sebagai kelompok penyanyi perempuan yang paling banyak di dengar di Spotify seluruh dunia.

Penghargaan tersebut di keluarkan oleh Berdasarkan ‘Guiness World Records’ pada Sabtu kemarin, mengutip dari Korea Herald, Minggu  (12/3/2023). Blackpink memiliki 38 juta pengikut di Spotify, layanan streaming musik terbesar di dunia. Dengan rekor baru ini, Blackpink telah menggaet 20 penghargaan ‘Guiness World Records’.

Beberapa rekor lainnya adalah penyanyi dengan subscriber terbanyak di YouTube, serta grup K-pop perempuan pertama yang menduduki posisi pertama di tangga album Inggris dan Amerika Serikat (AS).

0 Komentar