Celerio Kalah Murah! Ini Dia Produk Mobil Terbaru dari Suzuki yang Irit Banget

Celerio Kalah Murah! Ini Dia Produk Mobil Terbaru dari Suzuki yang Irit Banget
Produk Mobil Terbaru Suzuki (Maruti Suzuki)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Melihat dunia otomotif, seperti tidak ada habisnya mengenai keberadaan produk mobil terbaru, termasuk dari Suzuki.

Salah satu yang terbaru yaitu bernama Celerio. Hadir dengan sejumlah fitur dan harga yang murah (dalam konversi rupiah), membuatnya seolah tidak pernah sepi di beritakan.

Harganya konon mencapai 90 jutaan, harga yang termasuk jauh lebih murah jika membandingkan dengan city car lainnya yang sedang beredar di Indonesia. Seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan lain-lain.

Baca Juga:Ih Wow, Ada Sepeda Motor Matic Honda yang Sama Iritnya Seperti BeAT, Motor Apa Ya?Mau Tahu Cara Mengubah Tampilan di Android TV? Sini Kepoin Biar Tahu

Bagi pasaran Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan mobil yang satu ini. Sebab, Celerio pernah meluncur di Indonesia, sebelum akhirnya kini telah di hentikan produksinya di Indonesia.

Sayangnya, Celerio terbaru belum di ketahui kapan akan di luncurkan di Indonesia. Walau belum di ketahui kapan akan di luncurkan, nampaknya Celerio seperti di tunggu-tunggu oleh sejumlah penikmat otomotif di Indonesia.

Produk Mobil Terbaru dari Suzuki yang Bernama Suzuki Alto

Tidak hanya Celerio yang menjadi salah satu mobil baru dari Suzuki, melainkan Suzuki Alto K10. Harganya bahkan lebih murah dari Celerio, dalam konversi rupiahnya yaitu sekitar 74 jutaan.

Dengan harga tersebut, Suzuki Alto membawa sejumlah spesifikasi modern. Misalnya pada bagian mesinnya yang konon hampir mirip dengan Suzuki S-Presso yaitu mesin Next Generation K-Series Dual Jet, Dual VVT-i.

Mesin yang di gendong oleh Suzuki Alto, akan memuntahkan tenaga maksimal sebesar 66,62 ps pada tiap 5.500 rpm dan torsi maksimal 89 Nm pada tiap 3.500 rpm.

Dengan pilihan jenis transmisi manual 5-speed dan AGS, konsumsi bahan bakarnya terbilang irit yaitu 24,39 km/liter untuk manual dan 24,9 km/liter untuk jenis AGS.

Tampilan luarnya pun terlihat segar, begitupun dengan bagian dalamnya yang nampak di sematkan sejumlah fitur. Seperti SmartPlay Studio dengan layar 7 inci yang terhubung Apple CarPlay serta Android Auto.

Baca Juga:Sama-sama Murah Namun Ada Perbedaan, Simak Spesifikasi Infinix Note 12 GSMArena dengan Versi Indonesia3 Daftar HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi! Ada yang Unggul dari Segi RAM, Layar Hingga Baterai

Kemudian ada juga fitur keselamatan, seperti dual airbag yang menjadi fitur keselamatan dari mobil ini. Lalu ada seat belt, sensor parkir, ABS dan EBD, kunci pintu otomatis dan lain-lain.

0 Komentar