Berikut Ini Jadwal Kereta Api Panoramic Terbaru Maret 2023

Kereta Panoramic
Suasana Kereta Panoramic Credit : kai.id
0 Komentar

Suasana Kereta Panoramic. Credit : kai.id
Berikut Ini Jadwal Kereta Api Panoramic Terbaru Maret 2023

RADARCIREBON.TV – Kereta Panoramic kini telah viral digandrungi oleh banyak kalangan. Bagi yang ingin mencoba sensasi menaiki kereta ini yuk simak jadwal kereta api panoramic terbaru!

Kereta panoramic adalah kereta pertama di Indonesia yang di khususkan untuk penumpang yang ingin menikmati pemandangan alam di sepanjang perjalanan. Oleh sebab itu, kereta panoramic ini memiliki jendela yang sangat besar dan lebar di kedua sisinya. Kereta panoramic ini sudah mulai beroperasi sejak (24/12/2022).

Jika kita menaiki kereta ini, kita akan mendapatkan layanan full service seperti free snack, free flow air minum dan satu kali makanan berat. Kereta ini juga memiliki sejumlah fasilitas seperti kursi yang dapat di putar menghadap jendela, tirai yang dapat di kendalikan dengan remot serta toilet yang menggunakan sensor otomatis Ada pula televisi dan rak bagasi khusus di ujung lainnya.

Baca Juga:Wajib Tahu! Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2023 Mulai DijualLengkap! Syarat Naik Kereta Api 2023 Yang Wajib Kamu Tahu

Tidak hanya itu. Kereta ini juga memiliki atap kaca yang memanjang dari depan hingga belakang dan dapat di buka atau ditutup secara otomatis. Wah keren banget kan!

Jadwal Kereta Panoramic Maret 2023

Mengenai jadwal kereta panoramic pada bulan Maret 2023, yakni KA Argo Parahyangan Panoramic dari stasiun  Gambir pada pukul 04.55 WIB dan tiba di Stasiun Bandung pukul 07.52 WIB  tiap Hari Jumat. Sementara KA Argo Wills Panoramic dari Stasiun Bandung pukul 08.15 WIB dan tiba di Stasiun Surabaya Gubeng pukul 18.10 WIB yang berlangsung setiap Hari Jumat.

Kemudian KA Argo Wilis Panoramic dari Stasiun Surabaya Gubeng pukul 07.30 WIB dan tiba di Stasiun Bandung pukul 17.25 WIB yang berlangsung di Hari Minggu.

Sementara KA Argo Parahyangan Panoramic dari Stasiun Bandung pukul 18.15 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 21.19WIB yang berlangsung di hari Minggu.

Bagi yang ingin mencoba pengalaman baru dengan menaiki kereta api panoramic. Tiket dapat di pesan melalui aplikasi KAI Access, website KAI maupun tiket penjualan resmi KAI lainnya.

Untuk harga tiket Kereta Panoramic tujuan Jakarta – Bandung di banderol dengan harga Rp350.000. Sedangkan untuk harga tiket Kereta Panoramic tujuan Bandung – Surabaya di banderol dengan harga Rp1.120.000.

Gimana tertarik untuk mencoba naik Kereta Panoramic?

0 Komentar