Bingung Cari Tempat Kuliner Jababeka? Akun Instagram Ini Bisa Bantu Kamu

Kuliner Cikarang
instagram: @kulinercikarang
0 Komentar

 

instagram: @kulinercikarang
Bingung Cari Tempat Kuliner Jababeka? Akun Instagram Ini Bisa Bantu Kamu

 

RADARCIREBON.TV – Di era yang semakin canggih ini tentunya akan memudahkan kita semua untuk mencari beragam informasi yang di butuhkan. Salah satunya adalah mencari tempat kuliner Cikarang Jababeka di instagram.

Banyak sekali platform yang akan membantu kita untuk menemukan tempat kuliner Jababeka ini. Tinggal membuka salah satu aplikasi di handphone, maka informasi tersebut akan muncul dengan cepat.

Biasanya, banyak orang yang menjadikan instagram sebagai acuan untuk menemukan tempat-tempat kuliner estetik dengan konsep instagramable. Salah satu akun Instagram tersebut adalah @kulinercikarang yang menampilkan berbagai tempat kuliner Jababeka yang asik buat kamu.

Baca Juga:Jalan-jalan ke Cikarang Bareng Teman, Jangan Lupa Mampir Ke 10 Tempat Kuliner Hits Ini!Bagi Kamu yang Mau Pergi ke Cikarang, Inilah 7 Kuliner yang Recommended Buat Dicoba

Dalam video yang di ulas lengkap tersebut memaparkan tentang tempat kuliner, aneka kuliner, bahan-bahan dari kuliner itu sendiri dan yang terpenting adalah alamat dari tempat kuliner itu sendiri.

Yuk buat kalian yang bingung cari tempat kuliner Jababeka, tapi ingin di sertai ulasan rinci berupa video atau gambar, bisa kamu kunjungi akun Instagram @kulinercikarang ini.

Dengan aku ini kamu tidak perlu bersusah payah mengimajinasikan tempat seperti apa yang akan kamu kunjungi nanti, karena selain ulasan videonya yang detail.

Akun tersebut juga seringkali men-tag akun Instagram restaurant atau rumah makan yang sedang di tampilkan dalam video ulasan.

Dari tempat makan khas nusantara, seperti masakan Sunda, Jawa hingga padang, akun tersebut juga sering menampilkan tempat nongkrong dan kuliner yang hits dan juga restaurant Jepang dan juga Korea.

 

0 Komentar