Wisata di Cikarang Paling Rekomended 2023

wisata cikarang
wisata cikarang
0 Komentar

Indonesia menyimpan banyak sekali berbagai macam tempat -tempat wisata yang menarik.

Salah satu nya adalah tempat wisata kota Cikarang.

merupakan sebuah kota kawasan industri yang banyak di penuhi oleh berbagai

jenis perusahaan sehingga tidak heran lagi bahwa ada banyak orang yang berdatangan ke kota ini untuk mencari pekerjaan.

Baca Juga:Tempat Wisata di Kajen PekalonganKelebihan dan Kekurangan Toyota Starlet Kapsul

Namun selain kota industri, Cikarang juga ternyata menyimpan berbagai macam tempat – tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dan bisa membantu anda dalam melepas penat. Lalu tempat wisata di Cikarang apa saja yang dimaksud? Yuk langsung saja kita bahas penjelasan berikut ini.

Nah, untuk rencana liburan kali ini ada 4 rekomendasi tempat wisata hits di Bekasi yang bisa kamu pertimbangkan. Untuk lebih jelasnya,Yuk kita jelajahi satu per satu Tempat Wisata di Cikarang Paling Rekomended.

1 Saung Ranggon

Saung Ranggon

Tempat wisata ini mempunyai suasana yang sangat sejuk dan asri. Saung Ranggon didirikan oleh Pangeran Rangga pada abad ke 16 dan berkembang sampai sekarang ini. Objek wisata ini berupa rumah tradisional yang mana terletak tepat di Jln. Desa Cikedollkam, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

merupakan sebuah tempat wisata bersejarah yang mempunyai ukuran 7.6 x 7.2 meter. Tempat ini .

2 Taman Buaya Indonesia Jaya

Taman Buaya Indonesia Jaya

 Taman Buaya Cikarang. Tempat ini sangat cocok untuk kami yang ingin memelihara buaya yang mana sebagai salah satu satwa liar yang di lindungi oleh undang-undang – undang. Alamat dari tempat ini adalah berada di Jln. Raya Serang – Cikarang tepat nya di Desa Sukaragam, Serang Baru, Bekasi Barat.

Di tempat ini anda juga bisa melihat atraksi biasa yang bermain bersama para pawangnya. Atraksi ini biasanya bisa di lihat pada saat hari libur saja

3 Lippo Cikarang Citywalk

Lippo Cikarang Citywalk

Lippo Cikarang Citywalk ini bisa menjadi pilihan terbaikmu. Pasalnya pusat perbelanjaan yang mengusung konsep street mall untuk rekreasi keluarga ini menghadirkan banyak sekali restoran.

Baca Juga:Suzuki Celerio Matic Mobil Anak GaulWisata Cianjur Liburan Sama Ayang

Apalagi dengan tempatnya yang rapi dan indah, dikelilingi dengan pepohonan rindang dan taman yang juga tersedia, ditambah lagi dengan area parkir yang luas, sehingga tidak alasan bagimu untuk tidak mengunjungi tempat ini yang beralamatkan di Jl. Moh. H. Thamrin, Sukaresmi.

4 Kampung Djamoe

Kampung Djamoe

Tempat ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk liburan bersama tema. X. Keluarga. Tempat yang sama sering di juluki dengan sebutan KaDo ini berlokasi di jalan Ciujung kawasan EJIP pintu II Cikarang Selatan, Jawa Barat.

Objek wisata ini dibangun oleh Martha Tilaar yang mana menempati tanah seluas 9Ha dan di dalamnya ada banyak sekali berbagai macam tanaman obat – obatan yang mana nantinya akan diproduksi menjadi jamu dan berbagai macam jenis kosmetik. 

0 Komentar