Cek Baby Cek, Nasi Padang Enak di Cikarang

0 Komentar

nasi padang cikarang (instagram @duniakulinerbdg)

RADARCIREBON.TV – Intip rekomendasi rumah makan nasi Padang atau masakan Padang yang enak untuk kamu yang tinggal di Cikarang.

Nasi Padang merupakan makanan khas minang yang di sajikan dengan berbagai macam lauk seperti rendang, ayam pop, gulai ikan, sambal ijo, dan masih banyak lagi.

Harganya pun di setiap wilayah berbeda-beda. Namun, jika kamu memilih menu yang beragam, maka akan semakin mahal pula harganya.

Baca Juga:Ternyata Nasi Kuning Banyak Macamnya, Bahkan Sampai Luar Negeri, Apa Aja Ya?Mampir Kebumen, Harus Cobain Nasi Goreng Enak Ini!

Buat kamu yang senang masakan Padang dan tinggal di Cikarang, berikut rekomendasi yang bisa kamu coba.

  • Dua Sepakat

Rumah makan nasi atau masakan Padang ini mempunyai review yang bagus jika di lihat dari Google per hari ini, yaitu sebanyak 4,5 dengan jumlah review sebanyak 1.622.

Letaknya di Jalan Raya Sukaresmi KM 10 RT1/ RW7, Leuweung Malang, Sukaresmi, Cikarang Selatan dengan waktu operasional Senin-Kamis dan Sabtu Minggu pukul 07.00-22.00 WIB serta Jum’at pukul 07.00-19.00 WIB.

  • Mitra Sepakat

Rumah makan Padang ini mempunyai review yang bagus jika di lihat dari Google per hari ini, yaitu sebanyak 4,4 dari jumlah review 389.

Lokasinya di Jalan Raya Industri No. 04, Pasirsari, Cikarang Selatan dengan waktu operasional Senin-Minggu pukul 07.00-21.00 WIB.

  • Jaya Bundo

Rekomendasi berikutnya, mempunyai rating sebesar 4,6 dengan jumlah review sebanyak 202 yang di lihat dari Google pada hari ini.

Jika ingin mencoba, bisa datang ke Jalan Mataram Lippo Cikarang Ruko Arcadia Blok B/19 Cibiru, Cikarang Selatan, dengan waktu bukanya pada hari Senin-Minggu pukul 09.00-22.00 WIB.

  • Jaya Minang

Rekomendasi ke empat rumah makan nasi atau masakan Padang ini, terletak di Blk. C, blok B, Jalan Gn. Tangkuban Perahu No. 17, Cibatu. Berdasarkan review yang di lihat, tempat makan ini sudah mendapatkan rating sebesar 4,4 dengan total review sebanyak 301` dan waktu operasionalnya dari hari Senin-Minggu pukul 07.45-23.00 WIB.

Baca Juga:AKTIF LAGI! Stasiun Jeruklegi Cilacap Siap Melayani KembaliKe Jogjakarta Dari Stasiun Cilacap, Cek Jadwalnya!

  • Safa Marwah

Untuk yang terakhir, lokasinya ada di Jalan Raya Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat. Untuk ulasannya sendiri, sudah mendapatkan rating 4,4 dengan jumlah ulasana sebanyak 259 yang di lihat dari Google pada hari ini.

Waktu bukanya dari hari Senin-Jum’at dan Minggu pukul 09.00-21.00 WIB serta hari Sabtu pukul 09.00-22.00.

Demikian rekomendasi nasi atau masakan Padang di Cikarang. ***

0 Komentar