Jalan Pramuka Kebon Pelok Rusak

0 Komentar

Kondisi jalan berlubang masih ditemukan di Jalan Pramuka Kebon Pelok Kota Cirebon. Meski sebagian jalan sudah diaspal namun pengendara yang melintas jalan ini harus tetap berhati-hati, karena masih terdapat lubang dengan diameter yang cukup besar dibeberapa ruas jalan ini.

Jika anda melewati Jalan Pramuka Kebon Pelok Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon dihimbau untuk berhati- hati, karena lubang dengan diameter besar masih ditemukan disepanjang ruas jalan. Meski sebelumnya dinas terkait sudah mengaspal jalan ini namun kini kondisinya tidak nyaman untuk dilalui.

Sejumlah pengendara yang melintasi jalan ini tampak menghindari jalan yang berlubang ini. Dan tepat disamping Kecamatan Harjamukti sejumlah pohon besar kondisinya pun sudah miring. Hal ini mengkhawatirkan para pengguna jalan yang melewati akses jalan di wilayah Cirebon bagian selatan ini  apalagi yang hendak menuju ke Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Terlebih saat kondisi cuaca yang kerap hujan disertai angin.

Baca Juga:Akses Jalan Rusak Tak Kunjung DiperbaikiAlun-Alun Kejaksan Kurang Terawat

Warga menyebutkan jalan ini sebelumnya sudah diaspal namun kini disejumlah sisi jalan terlihat aspal sudah mulai mengelupas, bahkan saat hujan tergenang air. Dan saat malam hari lampu penerangan jalan pun kerap mati.

Dihimbau para pengendara untuk berhati-hati saat melintasi Jalan Pramuka Kebon Pelok Kota Cirebon ini, dan ada upaya dari dinas terkait untuk memperbaikinya agar akses jalan menjadi nyaman.

0 Komentar