New Mitsubishi Pajero Sport 2023, Masih Banyak Diincar, Nih!

Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2023
Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2023. Foto: Mitsubishi
0 Komentar

Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2023. Foto: Mitsubishi
New Mitsubishi Pajero Sport 2023, Masih Banyak Diincar, Nih!

RADARCIREBON.TV – Kini Mitsubishi pajero sport 2023 masih jadi incaran para anak muda, dan terutama orang-orang yang senang akan petualangan.

Mitsubishi pajero sport 2023 tampil kian menarik dan gagah dengan karakter mobil SUV nya yang mampu melibas segala medan terjal yang ada di hadapannya.

Kelebihan dari mobil SUV ini tadi, ia mampu menerjang segala jalanan, baik yang berkontur landai, berkontur gelombang, bahkan yang ekstrem sekalipun seperti berbatu dan lumpur padat.

Baca Juga:Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Speknya Gaharr!Meluncurr! Inilah Harga Mobil Pajero Sport Facelift

Nah, ada apa saja model dari New Mitsubishi Pajero Sport 2023 ini?

New Pajero Sport 2023

Setidaknya perlu di ketahui sobat sekalian semua bahwa ada empat (4) varian dari mobil Pajero Sport ini.

Ada varian GLX, varian Exceed, varian Dakar, dan yang tertinggi serta keempat yakni varian Dakar Ultimate.

Semuanya memiliki karakter dan kelebihannya masing-masing. Namun dari keempat itu, minradar paling rekomendasikan nomer empat, meski dengan harga yang lebih tinggi, jelas sobat akan mendapatkan fitur yang lebih canggih yang tidak ada di mobi lainnya.

Fitur Pajero Sport Dakar

Salah satu fiturnya saja, di mana pada Pajero Sport varian Dakar Ultimate juga sudah di lengkapi sunroof yang dapat terbuka secara horizontal. Banyak fitur canggih yang tak ada di varian lainnya yang tentunya menambah kesan mewah dan elegan saat sobat berkendara menggunakan mobil tipe ini.

Selain itu, dengan adanya fitur sunroof ini pun menambah kesan mewah pada varian tertinggi Pajero Sport tersebut. Dakar Ultimate juga sudah terintegrasi dengan Mitsubishi Remote Control.

Di mana fitur tersebut memungkinkan sobat mengontrol mobil dari jarak jauh menggunakan aplikasi lewat ponsel, termasuk mencari lokasi terkini kendaraan dan membuka-tutup pintu bagasi.

Baca Juga:Siapin Duit yang Tebal! Segini Harga Mitsubishi Pajero SportYuk Kenalan dengan Berbagai Tipe Mitsubishi Pajero Sport!

Bagaimana sobat, tertarik dengan mobil SUV dari Mitsubishi Pajero Sport 2023 ini? Segera beli ya. Jika sobat ingin beli mobil ini, siapkan saja kocek yang lumayan tebal.

Untuk bisa membeli Pajero Sport mobil tipe Ultimate ini, siapkan kocek yang lumayan besar, ya.

Kemudian, harga Jabodetabek sendiri, harga mobil ini mulai dari harga Rp. 6442 jutaan untuk Dakar Ultimate 4×2 (AT) dan Rp. 701 jutaan untuk varian Dakar Ultimate 4×4 (AT).

0 Komentar