Pinang Mobil Pajero Sport 2023 Dulu Baru Meminang si Dia Biar Dapet Restu Calon Mertuamu, Ini Spesifikasi dan Harganya

Pinang Mobil Pajero Sport 2023 Dulu Baru Meminang si Dia Biar Dapet Restu Calon Mertuamu, Ini Spesifikasi dan Harganya
Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2023 (Mitsubishi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siap meminang mobil Pajero Sport 2023? Intip dulu spesifikasi dan harganya biar tambah yakin.

Sebagai sebuah SUV, Pajero nampak memiliki segala identitas yang lekat di miliki oleh SUV. Misalnya tampilannya yang tangguh, begitupun juga pada bagian mesinnya.

Dengan ketangguhan yang di milikinya, maka tak heran jika Pajero menjadi primadona dalam kelas SUV. Tampilan mewah yang di bawanya pun juga menjadi pelengkap untuk menyempurnakan mobil ini.

Baca Juga:Simak Daftar HP Murah 2018 dengan RAM 3 GB dan Chipset Snapdragon, Ada yang Disuka?TV Digital Sharp AQUOS, Ada yang Tawarkan Fitur Hiburan Menarik dan Layar yang Besar, Nonton di Rumah Berasa di Bioskop

Spesifikasi dan Harga Mobil Pajero Sport 2023

Kiprahnya dalam dunia otomotif rupanya sudah dari beberapa tahun yang lalu. Melansir dari laman resminya, mobil ini sudah melekat sebagai SUV di Indonesia sejak tahun 2009. Saat itu, Pajero datang ke Indonesia sebagai generasi kedua dan rupanya mendapat tanggapan yang positif.

Tanggap positif yang di dapatkannya, ternyata dapat menghantarkan kesuksesan dari Pajero yang hingga kini masih eksis dalam dunia otomotif. Bahkan menjadi SUV yang didambakan banyak orang karena terkenal tangguh sehingga cocok untuk melewati medan yang terjal sekalipun.

Secara eksterior dan interior, Pajero sudah tidak perlu di ragukan lagi kemewahannya. SUV dengan ukuran yang besar dan mampu menampung hingga 7 orang penumpang ini, sudah mempunyai tampilan juga fitur yang modern yang menyelimutinya.

Beberapa di antara fitur yang dibawanya yaitu berupa Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp, serta Power Tailgate dengan sensor kaki untuk membuka bagasi. Kemudian ada juga ISOFIX, airbag, ABS, EBD, immobilizer, dan masih banyak lagi.

Pada bagian mesin, mobil Pajero Sport 2023 mempunyai dua pilihan mesin yaitu mesin diesel 4D56 dengan kapasitas 2.500cc yang menghasilkan tenaga 136 ps pada 4.000 rpm dan torsi 324 Nm di 2.000 rpm. Sementara mesin satunya lagi yaitu mesin 2.400 cc VGT-Intercooler berkode 4N15, mempunyai tenaga 181 ps dan torsi 430 Nm.

Soal harga, Pajero di banderol dengan harga yang beragam yaitu mulai dari Rp552 jutaan untuk tipe Mitsubishi Pajero Sport Exceed (4×2) hingga yang tertinggi yaiatu Rp735 jutaan untuk tipe Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate (4×4).

0 Komentar