Rekomendasi Spot Foto di Alun-alun Ciamis 2023

Rekomendasi Spot Foto di Alun-alun Ciamis 2023
0 Komentar

Sumber: Instagram

Hai warga Ciamis… Siapa nih yang belum pernah ke Alun-alun Ciamis? Siapa yang udah berkunjung dan mengabadikan fotonya?

Pastinya udah dong yah. Alun-alun Ciamis merupakan salah satu destinasi untuk rekreasi dan sekaligus menjadi wisata religi di Kabupaten Ciamis. Setiap weekend pasti Alun-alun Ciamis di padati oleh pengunjung untuk menghilangkan rasa penatnya.

Berikut ini beberapa foto Alun-alun Ciamis terupdate atau berbaru:

  1. Masjid

Sumber: instagram

Masjid di Alun-alun Ciamis menjadi salah satu rekomendasi untuk mengambil foto. Pengunjung bisa mengambil foto di pelataran masjid, karena terlihat bagus dan estetik.

Baca Juga:Harga Terbaru Mobil Ayla Tahun 2023Jelang Ramadhan 2023 Pemkab Ciamis Revitalisasi Alun alun Ciamis – Apa alasannya?

Masjid Agung Ciamis Jawa Barat terletak di jantung Kabupaten Ciamis. Lokasinya sangat strategis antara Alun-Alun Kota Ciamis (Taman Raflesia), Gedung DPRD dan Kantor Bupati Ciamis. Masjid termegah, terbesar, dan bersejarah di Ciamis ini telah berperan penting dalam membawa nilai-nilai dakwah dan syiar Islam kepada masyarakat setempat selama ratusan tahun. 

2. Taman Raflesia

Sumber: Instagram

Taman raflesia menjadi salah satu rekomendasi berikutnya setelah Masjid. Dikarenakan taman ini sangat unik dan bagus untuk dijadikan tempat berfoto bersama keluarga maupun teman.

Taman Rafflesia di Alun-Alun Kabupaten Ciamis merupakan venue ikonik yang menjadi pusat berbagai aktivitas masyarakat. Setelah beberapa kali direnovasi, Taman Raflesia kini terlihat asri.Dulu, kawasan Raflesia Park atau Ciamis Square merupakan pasar yang cukup besar. Di dekatnya ada Masjid Agung, Kantor Bupati Ciamis dan DPRD Ciamis.

0 Komentar