Makin Tampil Gaya denga Honda Scoopy Prestige, Yuk Cek Keunggulannya!

Honda Scoopy Prestige
Honda Scoopy Prestige
0 Komentar

 

Honda Scoopy Prestige
Makin Tampil Gaya denga Honda Scoopy Prestige, Yuk Cek Keunggulannya!

 

RADARCIREBON. TV – Salah satu dari 4 tipe motor Honda Scoopy di tahun 2023 ini adalah Honda Scoopy Prestige yang di gadang-gadang di jual dengan harga 22,115 Juta Rupiah.  Motor ini merupakan salah satu dari 3 tipe motor lainnya yaitu, Scoopy Fashion, Scoopy Stylish dan Scoopy Sporti.

Sama seperti Scoopy Stylish, motor ini juga sudah di lengkapi dengan smart key, sehingga gaya nya terkesan lebih modern dan kekinian serta membuat nyaman juga rasa aman bagi para pengguna motor Scoopy yang satu ini.

Honda Scoopy dibekali mesin eSP 109,5 cc SOHC 2 klep berpendingin udara. Mesin tersebut serupa dengan Honda All New BeAT dan Genio. Saat dites, karakter mesinnya smooth. Hasilnya tentu positif terhadap konsumsi bensin, terbukti jadi irit BBM.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Harga dan Spek Honda Scoopy Stylish Keluaran Tahun 2023Blackpink Konser di Indonesia Awal Tahun 2023, Ini 5 Fakta nya yang Harus Kamu Ketahui!

Inden dari motor Honda Scoopy tersebut adalah 2 bulan. Kapasitas tangki bahan bakar pada skuter matik ini adalah 15,4 liter. Lalu apa saja keunggulan dari motor Honda Scoopy Prestige ini?

Kemudian fitur-fiturnya yang semakin canggih. Pertama Honda Scoopy anyar mendapatkan panel instrumen baru yang kini terlihat lebih segar. Di situ kita bisa melihat beberapa informasi penting soal kendaraan, mulai dari panduan berkendara irit (Eco Mode), indikator tegangan aki, trip meter, trip penggantian oli mesin, sampai informasi bahan bakar yang kini berupa visual digital.

Selanjutnya, Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, kini pabrikan juga sudah menyematkan dermaga pengisian baterai gawai berupa slot USB. Keuntungannya tentu Anda tak perlu repot lagi membawa soket charger, cukup bawa kabel charger USB tipe A saja.

Ubahan sisi mesinnya itu juga turut merubah isi silindernya dari semula 108,2 cc menjadi 109,5 cc. Pun dengan rasio kompresi yang awalnya 9,5:1 menjadi 10,0;1.

Itulah beberapa keunggulan yang di miliki oleh Honda Scoopy Prestige yang bisa kamu ketahui.

 

0 Komentar