Mobil Daihatsu Ayla Terbaru – Layak dibeli?

Mobil Daihatsu Ayla Terbaru - Layak dibeli?
0 Komentar

Sumber: YouTube : Motomobi

Hai para penggemar Daihatsu! Penggemar Ayla! Siapa sih yang gak kenal sama brand mobil satu ini. Mobil satu ini memang sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Harga nya terjangkau namun fasilitas nya mewah. Berikut ini mobil Daihatsu Ayla terbaru. Siap untuk membelinya?

Bulan lalu, Daihatsu Indonesia resmi meluncurkan mobil compact generasi terbaru andalannya di kategori Low Cost Green Car atau LCGC, yakni Daihatsu Aylan.

Kendaraan tersebut termasuk dalam segmen van dan telah mengalami perubahan besar dibandingkan versi lama. Tampilannya kini lebih dinamis dan sporty dengan garis bodi yang lebih kokoh secara keseluruhan. 

Baca Juga:Rekomendasi Spot Foto di Alun-alun Ciamis 2023Harga Terbaru Mobil Ayla Tahun 2023

All New Daihatsu Ayla memiliki desain bumper yang membentuk huruf X. Grille memiliki sentuhan kekinian yang dipadukan dengan garis horizontal di bagian bawah. 

Penampilan nya sesuai dengan lampu utama yang berukuran agak kecil, namun di lengkapi dengan teknologi Light Emitting Diode.

Desain bodi menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture atau DNGA, yang meningkatkan stabilitas dan performa.

Tim R&D PT Astra Daihatsu Motor terlibat dalam proses desain All New Astra Daihatsu Ayla. Ini juga termasuk memastikan mobil dapat menegosiasikan semua kondisi jalan di negara tersebut. 

2 Tipe rekomendasi terbaru dan terjangkau adalah:

All New Daihatsu Ayla M MT – Rp134.000.000

All New Daihatsu Ayla X MT – Rp146.900.000

2 Tipe rekomendasi terbaru dan lumayan mahal

All New Daihatsu Ayla R CVT – Rp184.000.000

All New Daihatsu Ayla R CVT ADS – Rp189.900.000

Jadi gimana nih sob? Sudah bisa ditentukan pilihannya?

0 Komentar