CUMA 100 Ribuan! Inilah Penginapan Dekat Stasiun Cikarang

0 Komentar

Penginapan Dekat Stasiun Cikarang (Foto: travvelokas/ ilustrasi)

RADARCIREBON.TV – Berikut daftar penginapan yang berada dekat stasiun Cikarang.

Bagi kamu yang sedang bepergian ke luar kota, mencari tempat untuk menginap menjadi salah satu daftar penting yang di lakukan.

Apalagi, jika kamu tidak dalam keadaan perjalanan yang mengharuskan pulang pergi.

Untuk kamu yang ingin menginap dekat stasiun Cikarang dengan budget sedikit, berikut daftarnya.

Baca Juga:SIMAK 5 Hotel Dekat Stasiun Cikarang, Nunggu Jadi Ga Cape LagiSimak Jadwal Kereta Cirebon ke Stasiun Cikarang Sebelum Memesan Tiket

Rekomendasi penginapan

  • Rudi Rooms

Rekomendasi yang pertama di sebutkan ini, menyediakan fasilitas berupaWiFi, parkir, TV layar datar di dalam kamar dengan AC juga kamar mandi dalam, dan lain-lain.

Lokasinya ada di Jalan Industri No. 7 Cikarang 17530 sementara untuk harganya kamu cukup menyiapkan kisaran Rp143.000 per malam.

  • Flagship The Enviro Cikarang

Di nomor dua ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang outdoor dengan tempat berjemur, tempat parkir, WiFi, kamar dengan TV layar datar serta kamar mandi dalam, dan lain-lain.

Berlokasi di Jalan Dr. Satrio No. 1, Simpangan, Kabupaten Bekasi 17530 dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp148.000 per malam.

  • Iodium Residence

Untuk rekomendasi lainnya, fasilitas yang di sediakan di antaranya seperti kolam WiFi, tempat parkir, di dalam kamar terdapat TV juga AC serta kamar mandi dalam, dan lain-lain.

Buat kamu yang tertarik, dapat berkunjung ke Jalan Dr. Satrio Ruko Plaza Iodium Blok C 03/30 Simpangan Cikarang Utara 17530 dengan budget berkisar Rp149.500 per malam.

  • Pavilion Residence Cikarang

Bagi yang tertarik ingin ke sini, maka kamu akan mendapat fasilitas berupa WiFi, parkir, AC, dan lain-lain.

Baca Juga:Punya 3 Jutaan Udah Bisa Beli HP Oppo Ini, LohHP OPPO CUMA 2 Jutaan, Cek Daftarnya

Untuk yang ingin kesini, bisa datang ke Jalan Jababeka Raya No. 3, Kabupaten Bekasi 17530 dengan harga berkisar Rp127.000 per malam.

  • KoolKost Syariah Taman Sentosa Cikarang

Rekomendasi terakhir, di sini kamu akan merasakan fasilitas seperti parkir, WiFi, AC, dan lain-lain.

Bagi yang tertarik, dapat berkunjung ke Jalan Sentosa Bar Blok HG No. 25A, Kabupaten Bekasi 17520 dan siapkan berkisar Rp121.000 per malam.

Itulah daftar penginapan dekat stasiun Cikarang. ***

0 Komentar