Hotel di Cikarang Ada yang 100 Ribuan! Nyaman, Akses Mudah!

RedDoorz Plus near Lippo Cikarang Mall 2, Hotel di Cikarang yang di rekomendasikan
RedDoorz Plus near Lippo Cikarang Mall 2, Hotel di Cikarang yang di rekomendasikan
0 Komentar

RedDoorz Plus near Lippo Cikarang Mall 2, Hotel di Cikarang yang di rekomendasikan

RADARCIREBON.TV – Cikarang menjadi salah satu daerah dengan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Di Cikarang juga tentunya terdapat penginapan dan juga hotel yang ditawarkan.

Tak hanya menjadi daerah kawasan industri saja, melainkan Cikarang juga menjadi daerah pusat kota Bekasi. Banyak penginapan dan hotel murah yang ditawarkan di daerah ini.

Baca Juga:Hotel Daerah Cikarang, Dekat dengan Kawan Industri Jababeka!Aksi Vandalisme Resahkan Warga

Penginapan dan juga hotel yang ditawarkan di Cikarang ini juga dekat dengan stasiun, terminal dan tempat menarik lainnya. Seperti Mall Lippo, Jababeka, Waterboom dan lain lain.

Di artikel ini akan memberikan informasi rekomendasi penginapan dan juga hotel murah di Cikarang Rp100 ribuan. Tentunya dengan pelayanan dan fasilitas yang nyaman.

Walaupun menawarkan penginapan dan juga hotel di Cikarang dengan harga yang murah, fasilitas dan juga pelanannya tidak main main, yang dimana akomodasi dan juga fasilitas bersih, nyaman dan memiliki akses mudah untuk kemana saja.

Dengan biaya penginapan dan hotel di Cikarang yang ditawarkan dimulai dari Rp100 ribuan saja.

Berikut Rekomendasi Hotel Rp100 ribuan Di Cikarang, Bersih, Nyaman, Akses Mudah!

RedDoorz Plus near Lippo Cikarang Mall 2 Bekasi Jawa Barat

RedDoorz Plus near Lippo Cikarang Mall 2 menjadi salah satu hotel yang lengkap dan juga strategis. Lokasi hotel ini berada di Jln. Gunung Kelud No.17, Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi 17530. Hotel ini juga cukup strategi karena dekat denganJababeka Golf & Country Club, Meikarta Central Park, Waterboom Lippo Cikarang, dan Situ Rawa Binong. Termasuk dalam kategori hotel bintang 2, namun untuk reputasi, fasilitas, service, dan juga kebersihannya luar biasa. Hotel ini memiliki 17 pilihan kamar dengan tipe kamar yang berbeda beda yakni kamar ekonomi hingga deluxe room. Fasilitas yang tersedia setiap kamar lengkap dengan akses internet gratis via wifi, ac, tv kabel, air mineral, kamar mandi, dan juga perlengkapannya. Jika lagi ada promo harga yang di tawarkan kepada customer cukup murah mulai dari Rp80 ribuan saja per malam nya.

Collection O 26 Hotel Igloo

Selanjutnya ada Collection O 26 Hotel Igloo yang cukup dekat dari terminal Cikarang yakni hanya berjarak 16 menit saja. Hotel ini berlokasi di Jln. Dr. Satrio – Area Medical City, Kawasan Industri Jababeka, Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530. Hotel ini juga cukup strategis karena dekat dengan Stasiun Metland Telaga Murni, Stasiun Cibitung, Pizza Hut Delivery Cikarang Barat, dan lainnya. Hotel masuk kedalam kategori hotel bintang 2 dengan fasilitas umum yang tersedia untuk para tamu juga cukup lengkap yakni area merokok, ac, area parkir gratis, laundry, dan sebagainya.

Untuk pelayanan yang tersedia di hotel ini cukup lengkap yakni layanan medis, resepsionis 24 jam, layanan kamar, staff multibahasa, dan penitipan bagasi. Hotel ini masuk ke dalam rating terbaik karena sudah mendapatkan ulasan 1200 tamu dengan rating 8,4/10. Tiper kamar yang di tawarkan hotel ini terdapat 64 pilihan kamar dengan fasilitas lengkap yang tersedia, seperti ac, cermin, shower, lemari pakaian, akses internet gratis, selimut, meja, tv kabel, dan sebagainya. Untuk harga yang di tawarkan hotel ini yakni Rp114 ribuan per malam nya.

Baca Juga:Aksi Demo Suarakan 3 Tuntutan Kepada PT Avia Avian 4 Triliun Akan Diprioritaskan Untuk Penanganan Infrastruktur

Swiss-Belinn Cibitung

Swiss-Belinn Cibitung merupakan salah satu hotel berbintang di Cikarang. Lokasi hotel ini berada di Jln. Teuku Umar KM 45 No 26 Cibitung, Sukadanau, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530. Hotel ini cukup strategis karena jarak dari terminal cikarang hanya berjarak 10 menit saja. Untuk tempat lain menarik nya yakni McDonald’s, Pizza Hut Delivery Cikarang Barat, RM. Babeh Seafood, Let’s Go Chicken Telaga Asih, dan Master Penyet Cibitung.

Hotel ini masuk ke dalam hotel bintang 3 dengan fasilitas lengkap yakni tersedia ac, air mineral, akses wifi gratis, brankas, handuk, kulkas, meja, telepon, tv satelit, shower, dan sebagainya. Untuk fasilitas umum juga cukup lengkap dengan akses kursi roda, lift, taman, pijat, kolam renang, karaoke, restoran, kedai, dan fasilitas BBQ. Sedangkan pelayanan hotel juga menyediakan layanan keamanan 24 jam, check ini 24 jam, penjaga pintu, laundry, penitipan barang, layanan kebersihan, dan sebagainya. Hotel ini memiliki rating 8,7/10 dari 2000 ulasan lebih. Hotel ini di kenakan biaya sebesar Rp200 ribuan per malam.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi hotel murah dengan kualitas dan fasilitas yang nyaman di Cikarang yang bisa anda jadikan penginapan ketika berkunjung ke Cikarang.

0 Komentar