Hotel Daerah Cikarang, Dekat dengan Kawan Industri Jababeka!

Hotel Daerah Cikarang, Dekat dengan Kawan Industri Jababeka!
foto : Sunerra Antero Jababeka by RedDoorz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Jababeka yang terletak 35KM dari sebelah timur Kawasan Pusat Bisnis Jakarta. Meliputi wilayah Cikarang, yang merupakan bagian daerah dari Kabupaten Bekasi. Di Cikarang tentunya terdapat hotel yang ditawarkan, apalagi yang dekat dengan Jababeka.

Hotel daerah Cikarang menawarkan penginapan dan juga hotel dengan harga yang murah, tentunya dengan fasilitas dan juga pelayanan yang baik.

Artikel ini akan memberikam rekomendasi beberapa hotel yang dekat dengan Kawasan Industri Jababeka.

Baca Juga:Aksi Vandalisme Resahkan WargaAksi Demo Suarakan 3 Tuntutan Kepada PT Avia Avian 

Berikut adalah beberapa Rekomendasi Hotel Daerah Cikarang, Dekat dengan Kawan Industri Jababeka!

Sunerra Antero Jababeka by RedDoorz

Sunerra Antero Jababeka by RedDoorz ini mudah dijangkau dan nyaman untuk berpergian ke area hiburan di Jababeka. Hotel ini menawarkan 142 pilihan kamar dengan desaik minimal dan internet berkecapatan tinggi. Tipe kamar yang ditawarkan hotel ini yakni Deluxe Room, Junior Suites, dan Executive Room. Kamar tipe Executive Suite hanya ada satu ruangan dan hanya bisa langsung dipesan di hotel yang dimana tidak bisa reservasi atau booking online.

Setiap ruangan terdapat fasilitas single atau double bed, AC, TV, kulkas, mesin pembuat teh atau kopi, hingga bathtub sesuai dengan setiap tipe kamarnya. Fasilitas umum yang tersedia di Hotel ini yakni tempat fitness, restoran, bakery, spa, kolam renang, ballroom, empat buah meeting room, dan lounge. Menariknya, hotel ini juga menyediakan transportasi untuk mengantar tamu ke tempat sekitar hotel atau wilayah tertentu. Lokasi hotel ini berada di Jalan Benyamin Sueb Blok B1, Jababeka, Cikarang Utara, Jawa Barat. Harga yang di tawarkan untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp525 ribu hingga Rp 825 juta.

Ibis Styles Cikarang

Selanjutnya ada Ibis Styles Cikarang, yang di mana hotel ini menawarkan 161 pilihan kamar. Dengan tipe yang berbeda beda yakni Superior Room (dengan pilihan tipe tempat tidur, pemandangan, dan balkon), Deluxe Room, dan Standard Suite. Hotel ini berada di dalam Movieland Jababeka II. Yang merupakan salah satu kawasan industri terintegrasi terbesar dan paling mapan di Cikarang. Faslitas yang tersedia di setiap kamar yakni ada TV, AC WiFi, mesin pembuat teh atau kopi, dan sofa. Untuk fasilitas umumnya Ibis Styles Cikarang menyediakan seperti tempat fitness, lapangan golf, spa, klub, lima buah ruang rapat dan kolam renang. Lokasi tepat hotel ini berada di Lokasi hotel ini berada di Jalan Haji Usmar Ismail Jababeka II Movieland Kav 2B, Mekarmukti, Cikarang Utara, Jawa Barat. Untuk harga yang di tawarkan hotel ini mulai dari Rp400 ribuan sampai dengan Rp600 ribuan.

Nah itu adalah rekomendasi hotel mewah yang ada di daerah Cikarang. Dengan fasilitas dan akomodasi nyaman dan mewah yang dekat dengan Kawasan Industri Jababeka.

0 Komentar