Jalan-jalan Ke Kebumen, Jangan Sampe Lewatin Tempat Oleh-oleh Ini

Toko Oleh-oleh
Toko Oleh-oleh
0 Komentar

Toko Oleh-oleh

RADARCIREBON.TV – Hari libur sekolah sebentar lagi akan tiba, jika jalan-jalan ke Kebumen merupakan pilihan mu, maka jangan lupa membeli oleh-oleh khas kebumen.

Kebumen sendiri merupakan Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Tentunya di daerah ini, kamu pasti akan banyak menemui tempat untuk membeli oleh-oleh yang kamu mau.

Kamu bisa membeli beraneka ragam oleh-oleh, baik berupa makanan maupun berupa cinderamata yang bisa kamu berikan kepada orang tersayang yang menanti kepulangan mu ke rumah.

Baca Juga:Jelang di Buka Pendaftaran CPNS, Intip Cara Mendaftar Tes Calon Pegawai Negeri Sipil di Akun PortalnyaSudah Masuk Awal Tahun 2023, Ini Persyaratan Pendaftaran Calon Gegawai Negeri Sipil yang Harus Kamu Penuhi!

Pastinya jika ke toko oleh-oleh, jangan sampai kamu tidak membawa uang tambahan, meskipun harga-harga oleh-oleh di sana terhitung murah.

Akan tetapi jika kamu membeli oleh-oleh dengan cukup banyak maka uang pas-pasan tidak akan bisa kamu gunakan untuk membeli oleh-oleh.

Lalu apa saja nama tempat oleh-oleh yang bisa kamu kunjungi, yuk lihat list nya di bawah ini!

  • Pusat Oleh-oleh Nini Saleh

Jika jalan-jalan ke Kebumen, jangan lupa untuk mendatangi tempat oleh-oleh yang satu ini. Karena tempat ini menyediakan berbagai macam jenis oleh-oleh yang bisa kamu cari dengan harga yang terjangkau.

Lokasi tempat oleh-oleh ini berada di Jl. Meton Kulon yang buka dari jam 07.30-21.00. Pusat Oleh-oleh Nini Saleh ini sudah cukup terkenal di Kebumen.

  • Toko Oleh-oleh Khas Kebumen

Dari nama tempat nya saja sudah pasti menandakan bahwa tempat oleh-oleh ini berada di daerah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Toko oleh-oleh ini berlokasi di Jl. Banterlebak, Sukamulyo. Di tempat ini kamu bisa memborong semua oleh-oleh yang kamu mau, karena harga di toko ini yang relatif murah, sehingga kamu tidak perlu takut dompet mu akan langsung kosong.

  • Toko Oleh-oleh Mekar

Toko oleh-oleh yang satu ini berada di di Jl. Kusumo Wonoyoso. Toko ini berupa minimarket yang di dalam nya tertera dengan rapi oleh-oleh yang akan di jual kepada para pelanggan yang datang.

Baca Juga:Pipip Pipip Calon Mantu, Ini Dia Tanggal Pendaftaran CPNS 2023Jalan-jalan ke Cilacap, Jangan Sampai Lupa Buat Beli Oleh-oleh Ini

Jika ingin mampir ke toko ini, kamu bisa datang pada pukul jam 08.00 sampai 20.00. Dengan oleh-oleh yang telah tersusun rapi ini, akan mempermudah kamu untuk mencari dan mengambil oleh-oleh yang kamu mau.

0 Komentar