Lagu Insan Biasa – Lesti Kejora Langsung Trending Youtube

Lagu Insan Biasa - Lesti Kejora Langsung Trending Youtube
0 Komentar

Halo Lestilovers… Pastinya kalian sangat menunggu single terbaru nya Lesti Kejora. Tahun ini single nya berjudul Insan Cita dan sedang trending.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Lesti Kejora. Pasca permasalahan keluarga yang di hadapinya kini Lesti Kejora kembali ke dunia hiburan atau dunia musik dangdut Indonesia.

Selain merilis lagu, Lesti juga akan merilis video musik untuk lagu yang memilukan ini. Dan perilisannya Musik Video lagu terbaru Insan Biasa langsung menempati posisi trending 1 di Youtube.

Baca Juga:Samsung Galaxy A34 5G – HP Samsung Seri A Terbaru 2023HP Samsung A54 5G Jadi Seri A Terbaik di Tahun 2023

Sebelumnya, Lesti Kejora memikat penggemar dengan merilis video musik dua hari sebelumnya.

Bahkan video teaser musik berdurasi 32 detik itu mendarat di nomor 6 tepat setelah di unggah ke 3D Entertainment. Dalam video teaser terlihat sebuah rumah yang begitu berantakan.

Lesti Kejora menangis dengan bingkai foto di tangannya. 

Single yang di produksi di bawah naungan 3D Entertainment sebagai media rekaman tersebut di rilis pada Rabu 15 Maret 2023.

Berikut adalah lirik lagu ‘Insan Biasa’ yang di populerkan oleh Lesti Kejora.

https://youtu.be/1PiZbFb98WA

Lirik Lagu Insan Biasa – Lesti Kejora

Salahkah aku bertahan di saat hati bimbangDosakah berikan maaf segala jiwaku rentanAku terdiam saat hati dan pikiranku tak samaMengukur rasa cinta dan amarah mana yang kudengarAku insan biasa begitu juga diaWalau beratku mencoba kesempatan keduaAku rela hadapi semua ku buka hati seluas samudera Aku ikhlas andai dunia tak lagi ramah pada kita Kuberserah jalani kehidupanku yakin kau bisa berubah Kan ku coba bertahan selamatkan cinta kita dari badai prahara Hooo hooo hoooMaafkanlah bila aku membuat kecewa Aku hanya insan biasaPadamu Tuhan aku bermunajat atas keputusan Kan ku terima biarlah semua jadi pelajaran Aku insan biasa begitu juga dia Walau beratku mencoba kesempatan keduaAku rela hadapi semua ku buka hati seluas samudera Aku ikhlas andai dunia tak lagi ramah pada kita Kuberserah jalani kehidupanku yakin kau bisa berubah Kan ku coba bertahan selamatkan cinta kita dari badai praharaAku rela hadapi semua ku buka hati seluas samudera Aku ikhlas andai dunia tak lagi ramah pada kita Kuberserah jalani kehidupanku yakin kau bisa berubah Kan ku coba bertahan selamatkan cinta kita dari badai prahara Aku insan biasa Maafkanlah.

Itulah lirik lagu Insan Biasa Lesti Kejora 2023. Sangat menyentuh bukan.

0 Komentar