Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Ganti Nama Anak, Siapa Namanya?

Nama Anak Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar Telah Berganti ( (Instagram/@levianbillar))
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Putra dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, kabarnya telah berganti nama. Nama dari anak pasangan Lesti dan Billar tersebut awalnya Muhammad Leslar Alfatih Billar, kini berganti menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar.

Dalam keterangan yang di dapatkan, Lesti Kejora mengungkap jika perubahan tersebut telah di lakukan sejak lama. Bahkan mengenai dokumen pendukung seperti akta lahir, juga telah berganti nama menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar.

Pada awalnya, nama Levian yang di gunakan untuk putra mereka, masih menjadi buah pikir dari Rizky Billar. Ketika mengetahui makna dari Levian, keduanya baik Lesti maupun Billar akhirnya sepakat untuk mengganti nama putranya tersebut.

Baca Juga:Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Promo Tambah Daya dari PLN Hingga 5.500 VA, Berikut InfonyaMuseum Christiano Ronaldo di Riyadh Telah Dibuka, Terdapat Berbagai Benda Bersejarah Milik Sang Mega Bintang

Alasan Utama Mengganti Nama

Mengenai alasan utama penggantian nama anak Lesti yakni untuk menghindari perasaan cemburu di masa depan. Terutama apabila nantinya ketika Lesti dan Billar mempunyai anak lagi atau adik untuk sang putranya yang kini bernama Levian.

Rizky Billar mengaku jika ia mencari referensi nama dengan awalan dari huruf L. Kemudian ia terbesit dengan nama Levian dan ia beri nama untuk anaknya. Ia juga mencari arti namanya karena ia mengaku awalnya tak mengetahui apa arti dari Levian.

Namun setelah mencari arti nama Levian, memiliki arti secara numerologi yang salah satunya yakni seorang anak yang besar. Memiliki arti lain berupa orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat, bijaksana, bisa merangkul banyak orang.

Dengan mengganti nama anak mereka menjadi Levian, Lesti dan Billar berharap semoga arti dari nama tersebut dapat menjadi suatu doa dan harapan bagi mereka, sang orang tua dari Muhammad Levian Alfatih Billar.

0 Komentar