MENAWAN, Toyota Rush 2023 Siap Gempur Pasaran Otomotif

0 Komentar

toyoya rush 2023

RADARCIREBON.TV – Berikut info mengenai Toyota Rush 2023 yang dapat di simak di sini.

Mobil yang meng-klaim irit tentunya jadi salah satu dambaan berbagai macam orang karena dengan begitu, biaya perawatannya menjadi lebih hemat.

Salah satu mobil keluaran Toyota ini, memang masih menjadi idaman bagi beberapa orang. Apalagi di tahun ini, sudah ada keluaran terbarunya yang cukup menggoda.

Lalu, siapa yang tidak tertarik dengan kendaraan yang satu ini?

Baca Juga:Cari Rumah Dekat Stasiun Cikarang? Yuk Merapat SiniCUMA 100 Ribuan! Inilah Penginapan Dekat Stasiun Cikarang

Fiturnya yang ciamik membuat yang menaikinya, akan merasa nyaman dan merasakan pengalaman menaiki mobil dengan menyenangkan.

Bagi yang memiliki keluarga dengan jumlah yang banyak, kendaraan ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang, dengan bagian tempat duduknya yang nyaman karena spacenya luas.

Kira-kira apa saja ya hal menarik lainnya dari mobil ini? Simak untuk mengetahui infonya.

Spesifikasi

Toyota Rush 2023 di rancang dalam dua versi yaitu manual dan matic di pasaran Indonesia yang di buat dengan harga yang murah untuk kategori mobil SUV.

Urusan mesin, kendaraan ini menggendong mesin Dual VVT-I, 4 silinder 2NR-VE kapasitas 1.496cc.

Selain itu, Rush di anggap mampu bertahan sebagai jajaran mobil SUV terbaik lantaran mempunyai mesin yang irit serta ramah lingkungan.

Selain irit, ternyata mampu menghasilkan suara yang tidak berisik sehingga mengurangi polusi suara ketika mobil di nyalakan.

Baca Juga:SIMAK 5 Hotel Dekat Stasiun Cikarang, Nunggu Jadi Ga Cape LagiSimak Jadwal Kereta Cirebon ke Stasiun Cikarang Sebelum Memesan Tiket

Lalu, mesinnya juga di rancang agar memiliki akselerasi yang mulus dengan kombinasi 104 PS dalam setiap 6.000 rpm serta torsi 13,9 kgm dalam setiap 4.200 rpm.

Urusan spesifikasi ukuran, mobil ini di ciptakan dengan panjang 4.435mm, lebar 1.695mm, dan tinggi 1.075mm. sedangkan bagian wheelbase di ciptakan dengan ukuran 2.685mm dengan ground clearance 220mm.

Lalu, mobil ini juga terdapat fitur layar digital 10,5 inci serta sistem 4WD serta lampu yang sudah menggunakan teknologi LED.

Di banderol dengan harga hingga Rp300 jutaan, mobil Toyota Rush 2023 sudah dapat di bawa pulang. ***

0 Komentar