Petugas Gabungan Lakukan Razia Lapas

0 Komentar

Petugas gabungan yang terdiri dari petugas sipir, TNI, Polri dan BNN Kota Cirebon, menggelar razia di kamar para tahanan lembaga pemasyarakatan, Lapas Kelas I Kesambi, Kota Cirebon. Dari hasil razia tersebut petugas mengamankan sejumlah barang yang berada di dalam kamar seperti kabel dan obeng.

Kamar tahanan Lembaga Permasyarakatan Kelas I Kesambi, Kota Cirebon, satu persatu di periksa oleh petugas gabungan dari petugas sipir, TNI, Polri dan BNN, pada Kamis malam. Petugas menggeledah seluruh ruangan kamar, dan juga memeriksa para tahanan.

Dari gelaran razia tersebut. Aparat pun menemukan berbagai barang yang seharusnya tidak berada di dalam lapas seperti paku, gunting kuku, pecahan kaca cermin, obeng, kabel listrik, sendok, garpu, bohlam lampu, korek api gas, karet pelindung handphone dan lainnya.

Baca Juga:Oknum Guru Ngaji Cabuli 11 MuridToyota Fortuner VRZ Nih Yuhu..!!

Selama razia tersebut, petugas gabungan tidak menemukan alat komunikasi handphone di dalam kamar para narapidana maupun narkoba. Razia gabungan ini adalah kegiatan bersih-bersih lapas dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59 dan kegiatan razia ini serentak dilakukan seluruh Jawa Barat.

Sementara itu, dari hasil razia tersebut petugas lapas akan memusnahkan barang barang yang ditemukan. Rencananya petugas juga akan melakukan razia Kembali.

0 Komentar