Toyota Fortuner VRZ Nih Yuhu..!!

FORTUNER VRZ
FORTUNER VRZ
0 Komentar

Desain yang sporty serta mesin yang poweful menjadi alasan Toyota Fortuner VRZ banyak di pilih. SUV varian ini memang sangat laris dan populer di masyarakat.

Hadir dengan mesin yang sudah terbukti tangguh dan kuat mungkin inilah kendaraan yang teman teman suka yuk, kita simak sebentar .

Toyota Fortuner VRZ punya tampang gagah dengan jeroan yang keren. Harganya standar tapi spesifikasinya tak akan membuat Anda melirik versi teratas dari Fortuner.

Baca Juga:Durian Bawor Wenak!!Durian Montong Yang Manis!!

VRZ hadir dengan beberapa tipe dengan rentang harga yang memang tak terlalu murah.

Apa Sih yang ada di Fortuner VRZ?

Sekilas Tentang Toyota Fortuner VRZ

Fortuner VRZ merupakan salah satu jenis mobil Toyota yang cukup laris di pasaran. Spesifikasinya yang matang di sempurnakan dengan penampilan yang gahar membuat mobil ini disukai banyak orang.

Toyota menghadirkan beberapa varian Fortuner, di antara nya adalah G, VRZ, dan SRZ. Semuanya memiliki sedikit perbedaan satu sama lain. Khusus nya pada bagian spesifikasi dan harga.

Pada bagian depannya sudah dilengkapi dengan lampu depan LED serta lampu kabut yang akan memberikan pencahayaan lebih kepada si pengemudi apabila melewati medan yang gelap dan membutuhkan pencahayaan lebih.

Tampilan dalam mobil terlihat begitu mewah dengan warna dominan hitam. Anda bisa menemukan warna ini di dasbor, door trim, hingga jok.

Kamera 360 derajat juga terpasang di bagian depan. Kamera tersebut memiliki fitur moving object detection sekaligus juga blind spot monitoring dan lane departure warning yang sudah terintegrasi di keseluruhan monitor. Pada layar MID juga dapat mendeteksi temperatur, real-time konsumsi BBM.

Pada pintu penumpang depan juga di lengkapi dengan door handle berwarna chrome, armrest soft touch yang menggunakan bahan kulit, dan tombol jendela.

Baca Juga:Mobil Toyota Fortuner 2022New Fortuner 2023

Setir sudah menggunakan wood panel berwarna gelap dan juga sudah dilapisi dengan kulit berwarna hitam. Di belakang MID control terdapat paddle shift, saklar headlamp yang sudah auto dan terintegrasi dengan fog lamp-nya

Terdapat pula, cruise control dan wiper intermittent yang dapat di atur interval waktu nya. Terdapat pula, audio steering switch.

nah itulah beberapa infonya ya guys terimakasih .

0 Komentar