Wajib Coba! Nikmatnya Kuliner Bandung di Malam Hari

sate bu ngantuk
Sate Bu Ngantuk, Kuliner Malam di Bandung. (foto : dimakandibdg)
0 Komentar

Sate Bu Ngantuk, Kuliner Malam di Bandung. (foto : dimakandibdg)

RADARCIREBON.TV – Bandung ramai di datangi para wisatawan bukan hanya untuk menikmati objek wisata yang ada, namun ada pula yang dating untuk menikmati kuliner Bandung yang beragam. Apa saja kuliner Bandung yang bisa dicicipi di makan di malam hari?

Bermacam kuliner ada di Bandung, mulai dari yang berkuah hingga yang di goreng-goreng pun tersedia di Bandung. Harganya pun bervariasi, mulai dari harga kaki lima sampai bintang lima semuanya tersaji.

Namun pernahkah kalian menjelajahi kuliner Bandung di malam hari? Tentunya berwisata kuliner di malam hari tak kalah serunya dari berkuliner di siang hari. Ada tempat yang baru di buka saat malam hari namun tak sedikit juga yang buka 24 jam. Jadi apabila kalian lapar di malam hari, tidak perlu khawatir karena masih banyak tempat makan yang bisa di jelajahi.

Inilah rekomendasi kuliner Bandung yang enak di malam hari!

Baca Juga:Wow! Zara Eks JKT48 Jadi SuperheroGak Nyangka! Zee JKT48 Ternyata Anak Artis!!

Kuliner Bandung

  1. Sate Bu Ngantuk

Berlokasi di Jl. Ranca Bentang III, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, BandungJawa Barat membuat tempat ini ramai di kunjungi. Rasanya yang unik serta harganya yang murah menjadikan Sate Bu Ngantuk menjadi tempat favorit bagi kalangan mahasiswa. Pasalnya, satu tusuk sate ini dihargai mulai dari seribu rupiah saja. Murah sekali bukan? Dengan harga segitu anda sudah bisa menyantap sate ayam bumbu kecap dan kacang. Uniknya lagi, tempat ini juga menyediakan sate dengan taburan koya.

2. Perkedel Bondon

Selanjutnya kuliner yang bisa kalian santap di malam hari adalah Perkedel Bondon. Warung ini sudah berdiri sejak tahun 1994, wah sudah lama sekali ya. Perkedel Bondon mulai buka pukul 20.00 – 02.00 cocok banget untuk kalian yang ingin mencari camilan hangat untuk menemani malam Bandung yang dingin. Cita rasa dari perkedel ini sangat unik karena masih di masak di tungku. Harga perkedel ini di banderol mulai 2000 rupiah per bijinya. Jika kalian berminat mencobanya, kalian bisa datang ke Jl. Stasiun Timur No.26, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Bandung,

3. Ronde Alkateri

Minuman Ronde bisa menjadi pilihan yang pas untuk menemani kita di tengah udara Bandung yang dingin. Salah satu minuman yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Bandung adalaj Ronde Alkateri. Di buka sejak tahun 1984 membuat tempat ini menjadi salah satu kuliner legendaris yang ada di kota ini.

Ronde Alkateri memiliki cita rasa yang manis, pedas dan menghangatkan. Hanya  Rp20.000 kalian bisa menikmati wedang ronde ini. Warung ini buka mulai pukul 18.00 – 24.00 WIB. Silakan datang dan mencoba wedang ronde ini di Jalan Alkateri No. 01, Braga, kecamatan Sumur Bandung.

Nah itulah 3 rekomendasi kuliner malam di Bandung yang cocok untuk menjadi teman di saat kelaparan. Selamat mencoba!

0 Komentar