Bupati Cirebon Datangi Tanah Kelahiran

0 Komentar

Tanah kelahiran bupati di Blok Pesantren Desa Penpen Kecamatan Mundu, dikunjungi Bupati Imron. Tak hanya silaturahmi, bupati juga sekaligus memberikan santunan pada anak anak yatim di wilayah tersebut.

Menjelang ramadan, Bupati Cirebon, Imron mengunjungi tanah kelahirannya di RT 02/03 Blok Pesantren Desa Penpen Kecamatan Mundu. Bupati melakukan silaturahmi dengan kerabat, tetangga dan teman dekatnya semasa kecil dulu.

Di tanah kelahirannya, Bupati Imron membagikan santunan kepada ratusan anak yatim. Sekitar 234 anak yatim yang mendapatkan santunan diantaranya 168 anak yatim dari Desa Penpen, sedangkan sisanya anak yatim dari seluruh desa di Kecamatan Mundu.

Baca Juga:Aplikasi Bos V2 Binmas Online SystemAkses Jalan Desa Layaknya Sebuah Sungai

Masyarakat Desa Penpen sangat tidak asing dengan sosok Bupati Imron. Masyarakat desa menyambut meriah kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Cirebon ini. Imron juga sudah saling mengenal dengan mayoritas warga yang merupakan teman kecilnya, sehingga banyak obrolan diantara mereka. Penyerahan santunan pun digelar tepat di depan rumah tempat kelahiran Bupati Imron. Imron tidak hanya membagikan santunan kepada anak yatim saja, namun anak-anak sekitar rumah kelahirannya pun juga diberikan uang. Sebagai informasi, Bupati Cirebon dilahirkan di Penpen dan dibesarkan di Desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani. Saat masuk SD, orang tua bupati pindah ke Desa Dawuan

0 Komentar