Cek Di Sini!! Harga Toyota Sienta Bekas

Harga Toyota Sienta Bekas
Harga Toyota Sienta Bekas (https://auto2000.co.id/)
0 Komentar

Harga Toyota Sienta Bekas (https://auto2000.co.id/)

RADARCIREBON.TV – Tertarik membeli mobil Toyota Sienta bekas? Cek dulu harganya.

Toyota Sienta mulai di luncurkan di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada tahun 2016. Mengisi kelas MPV, Sienta menawarkan kemewahan dan ke-eleganan pintu geser yang mirip seperti Alphard maupun NAV1.

Harga Toyota Sienta Bekas

Harga Sienta bekas lebih ramah kantong dibanding saat di luncurkan yaitu seharga Rp 250  jutaan. Harga mobil bekas ini paling murah mulai dari Rp 124 jutaan untuk varian E. Sementara itu, harga mobil bekas Toyota Sienta Varian Q yang di luncurkan pada 2016 juga berkisar Rp 140 jutaan. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung daerah tempat tinggal masing-masing.

Baca Juga:Gaperlu Beli Baru, Segini Harga Toyota Sienta BekasBengkel Mobil Toyota di Cirebon

Sienta bekas tahun 2017 bisa di bawa pulang ke garasi rumah anda hanya dengan harga 100 jutaan saja. Harga tersebut adalah harga Sienta tipe G M/T keluaran 2017 dan V M/T keluaran 2017. Sedangkan untuk harga paling mahal adalah Sienta Q A/T lansiran 2017 seharga 200 jutaan.

Harga Sienta 2017 dan tahun lainnya nampaknya sangat masuk akal mengingat build quality khas Toyota yang sangat baik. 

Membeli produk Toyota ini tidak bisa dianggap remeh dibandingkan dengan membeli mobil tipe LCGC yang memang ditawarkan dengan harga murah. Pasalnya, mobil LCGC yang marak saat ini masih kalah kualitas dengan Toyota Sienta, produk mid-range Toyota. 

Sebelum membeli mobil bekas, jangan lupa untuk mengecek keaslian seluruh mobil, mulai dari bodi dan catnya. Selain itu, setelah mengecek bagian body mobil, jangan lupa juga untuk mengecek bagian mesinnya. Coba cek mobil dengan membuka kap mobil dan juga test drive mobil beberapa saat untuk cek mesin mobil. 

Selain itu, tak kalah pentingnya untuk mengecek dokumen seperti STNK dan BPKB. Pastikan semuanya asli dan legal dan jangan lupa untuk memeriksa pajak jalan mobil tersebut. 

Demikianlah rincian harga mobil Toyota Sienta bekas yang bisa untuk di jadikan pertimbangan saat ingin membeli mobil. Jangan lupa untuk memastikan keseluruhan kelengkapan mobil agar tidak menyesal ketika sudah membelinya.

0 Komentar