Wah-wah! Ini Nih HP Gaming Terbaru 2023, Joss!

hp setara harga laptop gaming. / ROG
hp setara harga laptop gaming. / ROG
0 Komentar

hp gaming terbaru 2023 dan yang paling ajib, nih. / Asus ROG

RADARCIREBON.TV – Tahun 2023 jadi tahun yang menarik untuk di perbincangkan, apalagi jika menyangkut masalah hp gaming terbaru di tahun ini.

Hp gaming terbaru tahun 2023, sudah menjadi incaran banyak para gamer yang sudah menanti ingin upgrade hp nya.

Apalagi, para gamer di Indonesia, lumayan cukup banyak dan bahkan beberapa kali memenangkan turnamen nasional dan internasional.

Baca Juga:Harga Ramah Spek Mewah! Ini Handphone Gaming Murah yang RekomendedAjib di Kelasnya! Ini Rekomendasi Handphone Gaming Terbaik

Jadi, kebutuhan akan hp gaming yang mumpuni dan berkelas jadi suatu hal keniscayaan.

Kemudian, di tambah di tahun ini banyak brand dan merk yang mengeluarkan hp hap gaming terbaik mereka, entah upgrade atau inovasi baru.

Apa saja hp gaming terbaru 2023? Berikut ini selengkapnya.

1. Samsung S22 Ultra

Hp ini cocok untuk fans samsung yang sedang butuh ponsel gaming yang paling terbaik di kelasnya.

Hp ini sudah di bekali rosesor Snapdragon 8 Gen 1 akan menjadi otaknya untuk memainkan semua game, termasuk game grafis tinggi.

Di mana chipset tersebut di sokong RAM 12 GB dan internal 1 TB, RAM 12 GB dan internal 512 GB, RAM 12 GB dan internal 256 GB serta RAM 8 GB dan internal 128 GB.

Dari sisi layar ia menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X Display, refresh rate 120Hz dan Vision Booster dengan ukuran 6.8 inci dan kapasitas resolusi QHD+.

Nah, kalau bermain game, baterai 5,000 mAh akan menemani selama berjam-jam serta sudah memiliki teknologi pengisian cepat hingga 45W dan 15W (wireless).

Baca Juga:Purbalingga dan Potensi Wisata Menarik di Sekitarnya, Wih!Wisata Purbalingga Ini Sayang Dilewatkan!

2. HP Asus ROG Phone 5s

Bicara hp ROG memang tak akan pernah ada habisnya jika menyangkut gaming. Bahkan mungkin brand lain, menjadikan ROG sebagai kiblat dalam menciptakan hp gaming sejenis.

Spesifikasi ROG Phone 5s pastinya sudah sangat mumpuni untuk di ajak sobat nge-gaming.

 Performanya aja sudah bertenaga dengan prosesor Snapdragon 888. Di mana chipset ini akan di sokong opsi RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Nah, saat main game pun makin nyaman melalui layar AMOLED seluas 6,78 inci dengan kapasitas resolusi mencapai 2.448 x 1.080 piksel.

Apalagi sudah mendukung refresh rate 144Hz dan touch sampling rate mencapai 360 Hz. Mirip layar laptop gaming.

Soal ketahanan daya tidak perlu khawatir, karena ROG Phone 5s di tunjang baterai besar berkapasitas 6.000 mAh.

Fitur lainnya yang mendukung aktivitas gaming yakni mencakup NFC, Bluetooth 5.2, WiFi 6e, termasuk Air Trigger 5 yang berfungsi layaknya tombol L1/R1 di controller.

Meski menjadi hp gaming, tapi ASUS tetap membawa kamera yang apik. Di bagian depannya usdah terpasang kamera selfie 24 MP.

Sedangkan di bagian belakang terdapat 3 kamera utama yang terdiri dari kamera 64 MP (lensa Sony IMX686), kamera ultra-wide 13 MP dan kamera macro 5 MP.

3. Black Shark 4 Pro

Para mobile gamer akan di buai dengan rekomendasi hp Snapdragon 888 selanjutnya, yakni Black Shark 4 Pro yang memiliki triple camera dengan konfigurasi 64 MP + 8 MP + 5 MP.

Lalu, kualitas kamera depannya beresolusi 20 MP.

Display atau tampilan ketika bermain game akan lebih terasa nyaman dan menyenangkan berkat layar tipe Super AMOLED berukuran 6.67 inci. Di mana layar ini sudah mendukung refresh rate 144Hz.

Dan, yap, memang, layar Super AMOLED merupakan salah satu jenis layar smartphone terbaik yang ada saat ini, karena mampu memaksimalkan visual dengan kualitas dan kontras warna terbaik.

Keseluruhan performa Black Shark 4 Pro ini di dukung oleh baterai besar berkapasitas 4500 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 120W yang mampu terisi penuh hanya dalam waktu 15 menit.

Itulah sobat, hp gaming terbaru 2023 dan terbaik di kelasnya. Tentu, dengan kapasitas dan kualitas hp seperti itu, sobat akan lebih lancar dan chicken dinner selalu saat bermain game. ***

0 Komentar