Harga Ramah Spek Mewah! Ini Handphone Gaming Murah yang Rekomended

Handphone gaming murah radarcirebon.tv
Handphone gaming murah radarcirebon.tv
0 Komentar

Handphone gaming murah, nih, guys. Redmi.

RADARCIREBON.TV – Bermain game jadi salah satu kegiatan yang bisa sobat lakukan kala senggang tiba. Tentunya, selalu ada harapan di benak ingin punya handphone gaming tapi murah.

Handphone gaming murah, kini sudah bisa sobat temui banyak di konter-konter atau marketplace kesayangan sobat.

Munculnya handphone gaming ini sebagai upaya mendukung para gamers agar lebih nyaman dan terus main game.

Baca Juga:Ajib di Kelasnya! Ini Rekomendasi Handphone Gaming TerbaikPurbalingga dan Potensi Wisata Menarik di Sekitarnya, Wih!

Bahkan, bukan hanya anak muda saja yang hobi main game. Anak kecil, bahkan hingga orang-orang tua pun menyenangi kegiatan ini.

Banyaknya pilihan handphone gaming juga jadi salah satu problem karena sobat jadi bingung pilih yang mana.

Nah, biar tidak pusing, berikut ini handphone gaming murah yang rekomended versi radarcirebon TV.

1. Infinix Zero 20

Infinix Zero 20 punya spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya dengan prosesor MediaTek Helio G99, triple camera 108 MP + 13 MP + 2 MP, kamera depan 60 MP, dan performa keseluruhan yang apik.

Hp gaming murah ini hadir dengan layar tipe AMOLED berukuran 6.7 inci yang mampu menghasilkan visual berkualitas FHD+ (1080 x 2400 piksel).

Prosesor hp Infinix Zero 20 di dukung dengan hadirnya RAM besar 8 GB.

Untuk kebutuhan penyimpanan internal, tersedia opsi ROM 128 GB dan 256 GB.

Namun kalau masih butuh ruang penyimpanan yang lebih luas, tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB.

Baca Juga:Wisata Purbalingga Ini Sayang Dilewatkan!Gasss! Yamaha R15v4, Motor Stylish Ala Moto GP

Kebutuhan daya baterai Infinix Zero 20 di dukung oleh hadirnya baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 45W.

Di marketplace, harga hp ini ada di kisaran harga Rp. 3,3 jutaan, sedangkan jika di toko offline kemungkinan akan mendapat harga di kisaran Rp. 2,9 jutaan.

2. Realmi Narzo 50A

Handphone ini hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang mumpuni untuk hp gaming di kelas entry, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, serta baterai berkapasitas jumbo.

Tampilan grafik untuk bermain game terlihat tajam berkat hadirnya layar Mini-drop berukuran 6.5 inci yang diusung oleh hp realme ini.

Layarnya mampu menghasilkan kualitas HD+ dengan kualitas 1600 x 720 piksel.

Selain itu, bukan cuma untuk bermain gim, realme narzo 50A juga di bekali dengan kemampuan fotografi yang bisa diandalkan.

Hadirnya triple camera 50 MP + 2 MP + 2 MP, memang menjadi salah satu keunggulannya.

Daya tahan realme narzo 50A juga perlu mendapat sorotan, karena hp ini di bekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W.

Untuk harga hp ini lumayan terjangkau dengan kisaran harga Rp. 1,6 jutaan. Harga tersebut bisa sobat dapatkan di toko offline maupun marketplace.

3. HP Redmi Note 8

Rekomendasi selanjutnya kali ini dari Xiaomi. Kali ini dalam seri Redmi Note 8.

Untuk aktivitas gaming, hp ini mempercayakannya pada prosesor Snapdragon 665.

Prosesor ini memang berada di kelas menengah, tapi performanya cukup mumpuni untuk di pakai bermain game.

Apalagi, tampilan grafisnya juga mulus dan lancar tanpa lag untuk memainkan game ringan.

Hp gaming murah ini di sokong dengan pilihan RAM 3 GB, 4 GB atau 6 GB.

Dengan berbagai opsi ini, tentunya akan semakin mudah bagi pembeli untuk menentukan mana model yang sesuai dengan kebutuhan.

Model dengan RAM 3 GB tentunya lebih murah, namun untuk versi lainnya juga masih terhitung murah sih, karena seri Redmi Note 8 ini hanya di jual dengan harga yang relatif terjangkau.

Harga yang bisa sobat dapat kalau hendak beli hp gaming murah ini ialah berada di kisaran harga Rp. 2,3 – Rp. 2,6 jutaan.

Nah, itulah sobat beberapa rekomendasi handphone gaming murah yang bisa sobat beli untuk mendukung kegiatan gaming sobat. Tertarik ke hp mana, nih?***

0 Komentar