Punya Budget 2 Jutaan? Beli Samsung Galaxy A14 4G Aja!

Samsung Galaxy A14 4G
Samsung Galaxy A14 4G (foto : www.samsung.com)
0 Komentar

Samsung Galaxy A14 4G (foto : www.samsung.com)

RADARCIREBON.TV – Samsung Galaxy A14 4G masih banyak di cari di dalam kategori entry level. Spesifikasinya yang bisa di bilang cukup lengkap menjadi daya tarik untuk menarik minat banyak kalangan.

Samsung Galaxy A14 4G telah di perkenalkan sejak Rabu (8/3/2023) lalu. Hp ini merupakan versi 4G dari Samsung Galaxy A14 5G yang sudah duluan ada di Indonesia. Perbedaan yang jelas terlihat dari namanya, yang mana galaxy A14 5G sudah mengusung jaringan 5G sedangkan Galaxy A14 4G memiliki jaringan 4G setingkat di bawahnya.

Bila kalian generasi milenial yang memiliki hobi gonta ganti handphone, tidak ada salahnya untuk membeli hp ini. Ponsel ini memiliki fitur-fitur yang mendukung kebutuhan milenial saat ini. Generasi milenial yang kreatif dan suka membuat konten rasanya cocok jika memiliki hp ini. Ponsel ini dapat membantu kegiatan atau pekerjaan kaum milenial terutama sebagai creator.

Baca Juga:Ternyata Begini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23Cari Honda Scoopy 2022? Cek Harganya di Sini

Handphone ini di bekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dengan kapasitas baterai yang cukup besar ini membuat baterai Galaxy A14 mampu bertahan lebih lama. Ponsel ini juga sudah di dukung dengan 15W fast charging sehingga tidak perlu menunggu lama untuk di charge.

Smartphone ini masih menawarkan beberapa fitur yang sama menariknya dengan versi 5G. Smartphone ini memiliki layar Full HD+ Infinity-V 6,6 inci. Kinerjanya dibantu oleh chip Exynos 850, dipasangkan dengan RAM hingga 6GB (Anda dapat menambahkan hingga 6GB RAM Plus) dan penyimpanan internal 128GB. Samsung mengklaim kombinasi tersebut ideal untuk menarik perhatian banyak orang atau menelusuri konten favorit Anda. 

Dari segi fotografi, pengguna ditawarkan kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra-wide 5 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel di bagian belakang. Bagi yang suka selfie, tersedia kamera depan 13 megapiksel. Cukup untuk update konten di media sosial setiap hari. 

Galaxy A14 hadir dalam tiga pilihan warna termasuk Dark Red, Black dan Silver. Selain tampilannya yang stylish, smartphone ini juga memiliki fungsi NFC yang memudahkan transaksi seperti top-up uang elektronik (e-money).

Harga Samsung Galaxy A14 4G

Bila anda berminat membeli smartphone ini, Samsung Galaxy A14 di banderol  dengan harga Rp2.399.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB).

0 Komentar