Farm House Jadi Tempat Wisata Kota Bandung Terindah Sedunia

Farm House Jadi Tempat Wisata Kota Bandung Terindah Sedunia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo para wargi Jawa Barat. Tentunya sudah tidak asing lagi dengan kota Bandung kan. Salah satu kota di Indonesia dengan banyak sekali destinasi wisatanya dan terindah sedunia.

Salah satu tempat wisata terindah itu yakni Farm House Bandung yang ada di Kota Bandung. Sudah tahu belum nih?

Farmhouse Lembang bisa di sebut resort terbaru yang terawat di Bandung. Kehadirannya menambah tempat wisata di Lembang yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga:Spesifikasi HP Oppo A54 dan Harga Terbarunya di Tahun 20235 Keunggulan HP Oppo A31 Wajib Tahu

Terletak di dekat pusat Lembang dan semakin populer dengan cepat. Terbuka untuk umum sejak awal, langsung di padati pengunjung.

Letaknya yang strategis di jalan utama Bandung – Lembang dan banyaknya spot foto yang bagus membuat Farmhouse Bandung menjadi tujuan wisata yang populer bagi pengunjung ke Bandung. Apakah Anda ingin mengunjungi farm house Susu Lembang? Simak dulu ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Sekilas Info Berdirinya Farm House Bandung

Lembang Farm mulai beroperasi sekitar tahun 2015 sebagai salah satu tempat wisata baru di Lembang. Tempat wisata kota bandung biasanya didukung oleh media sosial terutama facebook dan instagram. Tempat ini sepertinya memaksimalkan itu.

Desain ala Eropa menawarkan banyak tempat unik yang pastinya menarik untuk selfie dan diposting di media sosial. Bahkan, Farmhouse Lembang hingga kini menawarkan “wisata foto” sebagai daya tarik utamanya. Seperti di Dago Dream Park, hanya konsep tempatnya saja yang berbeda.

Areanya sendiri sebenarnya cukup luas. Tapi di akhir pekan bisa sangat ramai, jadi terlihat sempit dan itu saja. 

Rumah Hobbit

Ini sepertinya menjadi salah satu tempat favorit Farmhouse Bandung. Rumah hobbit versi kecil ini tertata rapi dan tertata apik, tempatnya sangat instagrammable.

Tak heran jika pada hari libur kita bisa antre panjang sebelum berfoto di rumah hobbit. 

Baca Juga:Spesifikasi HP Oppo A31 dan Harganya Murah Banget !Daftar Lengkap Harga HP OPPO Terbaru 2023 Wajib Beli

Kostum Bergaya Eropa

Terdapat penyewaan kostum bergaya eropa disini. Tentunya ini bakal bikin foto anda lebih unik bukan? beda dengan yang lain.

Anda bisa menyewa kostum, berfoto di set latar yang tersedia, ataupun berkeliling lokasi mencari tempat berfoto yang bagus.

Harga sewa baju di Farm House Rp 75.000/jam. Tersedia banyak ukuran dan jenisnya.

Lokasi Farmhouse Lembang Kota Bandung

Alamat Farmhouse Lembang:J L. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat Jawa Barat 40391.

Lokasi Farmhouse Lembang cukup strategis, tepat di pinggir jalan raya Bandung – Lembang. Jika Anda datang dari arah Bandung, tempatnya ada di sebelah kanan jalan. Lokasi tempat ini berada di depan kota Lembang, sekitar 2 km sebelum pusat kota. 

Itu dia tempat wisata terindah di dunia yang berada di Kota Bandung yakni Farm House. Yuk ajak orang kesayangan kalian.

0 Komentar