5 Tempat Wisata Bandung Terfavorit, Wisatawan Wajib Lihat Ini!

https://travel.kompas.com/read/2022/06/19/203045027/12-tempat-wisata-di-bandung-pas-buat-liburan-sekolah?page=all
https://travel.kompas.com/read/2022/06/19/203045027/12-tempat-wisata-di-bandung-pas-buat-liburan-sekolah?page=all
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Objek wisata Bandung terfavorit wisatawan bisa coba Anda kunjungi saat datang ke kota kembang. Bandung menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak orang. Suasananya yang sejuk dan asri, membuat Bandung sering di jadikan sebagai tempat tujuan untuk berjalan-jalan dan menenangkan pikiran.

Para wisatawan biasanya menghabiskan waktu libur baik akhir pekan maupun libur nasional di sejumlah objek wisata Bandung.

Tempat Wisata Bandung Terfavorit

1. Ddieuland

D’diueland merupakan objek wisata Bandung yang berada di kawasan Punclut, yakni perbatasan antara kota Bandung dan Lembang Bandung Barat. Tempat ini menawarkan area bermain indoor dan outdoor, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Baca Juga:Lagi Cari Hp Murah dan Dengan Kualitas Yang Bagus? Kesini Aja Harga Murah Dibawah 2 Juta!5 Merek Mobil Terbaru dan Terpopuler di Indonesia

Di tempat ini, wisatawan juga bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan yang indah, sejuk, dan asri dari ketinggian. Di tempat ini Anda juga bisa dengan mudah menemukan spot foto yang instagrammable.

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya juga menjadi salah satu objek wisata Bandung favorit wisatawan. Di tempat ini pengunjung bisa menjajal beberapa wahana ekstrem. Mulai dari Zip Bike, naik sepeda yang di gantung pada besi baja.

Sky tree, duduk di papan kayu dengan ketinggian 12 meter, valley swing ayunan tinggi, hingga Hot Air Baloon untuk merasakan sensasi naik balon udara.

Lokasinya ada di Jalan Maribaya, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Harga tiket masuknya Rp 65.000 yang termasuk voucher makan, masker, sarung tangan, hingga masuk ke satu wahana.

3. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika menyuguhkan wisata ke tujuh negara dalam satu hari. Memiliki luas hingga lima hektare, biasanya wisatawan menghabiskan waktu untuk berkeliling dan berfoto.

Beberapa lokasi menarik dari tempat wisata ini adalah kebun binatang mini dan spot-spot foto di area Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Timur Tengah dan Nusantara.

Ada juga tempat kuliner khas sejumlah negara seperti India, Jepang, dan Afrika Selatan. Pengunjung juga bisa menikmati coklat di Chocolate Factory.

Baca Juga:Mudah Bangettt, Ternyata Begini Cara Cek Garansi Hp Infinix!Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Bandung Yang Lagi Hits dan Terpopuler di Tahun 2023

Pengunjung juga bisa meminjam kostum khas Korea Selatan, India, Jepang, Timur Tengah, dan lainnya. Destinasi wisata hits ini tepatnya berlokasi di Jalan Raya Lembang nomor 71, Kabupaten Bandung Barat.

4. Farm House

Farm House merupakan objek wisata alam dengan desain mirip peternakan di Belanda. Di tempat ini, pengunjung bisa berjalan-jalan sambil memakai kostum khas Belanda.

Pengunjung juga bisa berfoto di beberapa spot foto berlatar belakang rumah-rumah gaya Eropa klasik yang indah.

5. Kebun Binatang Bandung

Di kebun binatang ini Anda dan keluarga bisa berjalan-jalan sambil melihat sekitar 800 koleksi satwa. Kebun Binatang Bandung memiliki luas lahan 14 hektare dan berada di jantung Kota Bandung.

Itulah 5 Tempat Wisata Bandung yang paling Terfavorit rekomendasi radarcirebon.tv

0 Komentar