Akses Jalan Pasar Minggu Rusak

0 Komentar

Akses jalan di Pasar Minggu Palimanan mengalami banyak kerusakan. Akibatnya sering terjadi kecelakaan di ruas jalan tersebut.

Pasar Minggu Palimanan merupakan salah satu tempat tujuan berbelanja masyarakat di Kecamatan Palimanan dan sekitarnya. Tak heran jika akses jalan di Pasar Minggu selalu ramai sehingga tak jarang menimbulkan kemacetan.

Namun sayangnya akses jalan di Pasar Minggu mengalami banyak kerusakan, terlihat banyak sekali jalanan berlubang dan berbatu di sepanjang ruas jalan Pasar Minggu. Kondisi jalan yang kecil, rusak dan ramai tentu saja membuat banyak kecelakaan sering terjadi di ruas jalan Pasar Minggu.

Baca Juga:Tradisi Nyekar Jelang RamadanSegarnya Es Buah Mang Ochid

Para pedagang mengatakan, hampir setiap harinya selalu ada kecelakaan di ruas jalan Pasar Minggu. Apalagi jika sedang terjadi hujan deras, kondisi jalanan yang licin dan berlubang mudah menyebabkan para pengendara tergelincir dan jatuh.

Para pedagang di Pasar Minggu beberapa kali sudah mencoba memperbaiki jalan yang rusak di area pasar dengan cara menambal jalanan yang rusak dan berlubang menggunakan bebatuan kecil. Namun sayangnya tak lama kemudian jalanan kembali berlubang karena banyaknya kendaraan yang melintas menyebabkan bebatuan mudah terkikis kembali.

0 Komentar