Segarnya Es Buah Mang Ochid

0 Komentar

Menyegarkan tenggorokan dengan meminum es buah menjadi pilihan tepat. Di kedai Es Buah Mang Ochid yang ada di jalan Sunyaragi Kota Cirebon, bisa jadi alternatif anda selanjutnya. Selain es buah terdapat varian es lainnya yang menggoda selera. Penasaran bagaimana kesegaran Es Mang Ochid ini. Simak liputan selengkapnya.

Es Buah Mang Ochid yang terlokasi di Jl Sunyaragi Kota Cirebon ini menjadi salah satu kedai es buah yang banyak diminati warga. Selain karena cuaca di Cirebon yang cenderung panas, Es Buah Mang Ochid juga memiliki rasa yang enak dan banyak varian rasa.

Selain es buah, di Kedai Mang Ochid ini terdapat varian es yang bisa pemirsa pilih, seperti es capuccino cingcau, es taro jelly, es alpukat dan es kuwut. Namun es yang paling banyak di pesan yaitu alpukat dan capuccino cincau.

Baca Juga:Napak Tilas Ke Masjid Kramat Trusmi & Makam Sunan Gunung Jati Santer Nama-Nama Eselon II Masuk Bursa Calon Pejabat Bupati

Untuk es buah disini pemirsa berisikan semangka, buah naga. Biji selasih, melon, sirup nata decoco dan tambahan susu kental manis serta gula. Sedangkan untuk es taro dan capuccino terbuat dari bubuk taro dan capucino yang dipadukan dengan jellly dan cincau.

Dalam 1 harinya Es Mang Ochid dapat menghabiskan 60 porsi lebih. Es ini banyak diserbu pembeli karena dibuat dengan gula alami tanpa pemanis buatan. Membuat tenggorakan segar dan cocok untuk takjil saat puasa nanti.

Untuk 1 porsinya Es Mang Ochid dihargai 4000 rupiah saja. Sangat terjangkau bukan.

0 Komentar