Harga Mobil Daihatsu Terios Bekas di Cirebon 2023

Harga Mobil Daihatsu Terios Bekas di Cirebon 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai Wong Cerbon. Tau gak sih ada beberapa mobil terios bekas di Cirebon yang masih layak di beli pada tahun 2023? Berapa yah harganya?

Daihatsu adalah pabrikan mobil Jepang dan salah satu pabrikan mesin pembakaran internal tertua yang ada di Jepang. Perusahaan ini terkenal dengan koleksi roda tiga dan model kei, penumpang, dan SUV yang ekstensif. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Ikeda, Osaka. Seluruh saham perusahaan ini di miliki oleh Toyota Motor Corporation per Agustus 2016. 

Sebagaimana di lansir dalam website mobil.mitula.co.id bahwa ada beberapa mobil terios bekas yang masih layak di pakai. Diantaranya:

Baca Juga:Bikin Ngiler Harga Terbaru Daihatsu Terios 2023 – Spesifikasi dan HarganyaMasih Layak Gak Sih? Beli Toyota Rush G MT di Tahun 2023

Daihatsu Terios R Deluxe Matic 2019

Di katakan dari laman tersebut bahwa di jual mobil bekas berkualitas, harga terjangkau Penawaran Minat serius Hubungi kami / SALE SALE. TLP/WA087785501068.

Kami jamin mobil tidak pernah di pakai kecelakaan atau banjir, mobil berfungsi, dokumen STNK dan BPKB sudah lengkap dan Pajak Jalan/Aktif. Mesin masih bagus, halus dan tidak bocor.

Daihatsu Terios R Manual 2017

Selanjutnya sama di lansir dari laman yang sama bahwa ada Mobil bekas Daihatsu Terios R Manual 2017 dengan harga 65 Juta. Namun mobil ini hasil dari tarikan leasing.

Daihatsu Terios X Manual

Jika ingin memiliki dan melihat lebih jauh spesifikasi mobil ini bisa kunjungi laman jualbeli.modifikasi.

Disana di jelaskan bahwa untuk harga dari Mobil Daihatsu Terios X Manual yakni 97 Juta.

Daihatsu Terios TX Manual

Dilansir dalam hal yang sama bahwa READY DALAM STOK. Sewa traksi mobil bekas Adrafinance. Tawaran murah siap.

  • Kondisi 99% mulus.
  • Tahan air dan anti gores
  • Bodi/eksterior mulus (tidak kembung)
  • Kelistrikan mobil normal
  • Mesin kering
  • Kaki empuk
  • Interior bersih terawat
  • Pajak rumah tangga.
  • Dokumentasi lengkap

Dari laman tersebut harga mobil bekas Daihatsu Terios Tx yakni 63 juta.

Baca Juga:Harga Toyota Rush GR 2023 yang Wajib di Lirik Sebelum DibeliTenang Mau Beli Toyota Rush GR Sport Bisa Cicilan Kok

Itulah beberapa daftar harga mobil daihatsu terios bekas yang ada di Cirebon. Gimana harganya? Masuk akal? Layak di beli?

0 Komentar