Main Air dan Menginap di Cirebon Waterland: Di Jamin Seru!

0 Komentar

Cirebon Waterland

RADARCIREBON.TV – Buat yang mau ke Cirebon, jangan lupa kunjungi tempat wisata yang ada di kota dengan julukan ‘Kota Udang’ ini, salah satunya Cirebon Waterland.

Tempat ini akan menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan cocok untuk di jadikan daftar tempat yang harus di kunjungi ketika berkunjung ke Cirebon.

Lalu, ada fasilitas apa saja ya di tempat wisata ini? Berikut penjelasannya.

Baca Juga:DI PILIH DI PILIH, Perumahan di Kabupaten Cirebon Dekat TolCari Perumahan di Kabupaten Cirebon? Ini Daftarnya

Cirebon Waterland

Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No.1, Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk ini, menyediakan wahana permainan air.

Nah, sangat cocok bukan buat yang hobi berenang. Penyediaan kolam renang pun beragam, ada kolam renang Olympic untuk orang dewasa, kolam renang anak, serta kolam arus.

Jadi, buat yang ingin mengajak anggota keluarganya, baik dari anak-anak hingga orang dewasa, akan merasa aman karena sudah tersedianya fasilitas kolam renang yang di sesuaikan berdasarkan kategori usia.

Senang berfoto? Tenang, di sini juga ada spot foto yang menarik untuk di abadikan. Untuk latarnya, bisa menggunakan pemandangan laut.

Spot foto tersebut rupanya menjadi salah satu spot favorit yang kerap di jadikan latar untuk foto, loh.

Tidak hanya sebagai tempat bermain air, ataupun tempat dengan spot foto yang menarik; Cirebon Waterland juga menyediakan fasilitas seperti tempat makan atau restoran.

Jika saat berkeliling menemukan bangunan yang menyerupai seperti kapal, maka itulah restoran yang di maksud. Untuk menunya, restoran di Cirebon Waterland dengan nama Cheng-Ho, menyajikan berbagai menu hidangan laut.

Baca Juga:Toyota Rush Bekas Juga Masih Bagus Kok, Segini HarganyaJANGAN BINGUNG, Ini Tipe Toyota Rush Terbaru

Setelah lelah seharian bermain air, berfoto-foto di spot favorit, menikmati hidangan di restoran; menginap di Cirebon Waterland bisa menjadi penutup liburan di Cirebon yang menarik.

Penginapan yang tersedia di sini bernama Seaview Cottage dari web Traveloka hari ini dengan harga mulai dari Rp550.000 per malam, yang menyediakan fasilitas TV kabel, meja, kulkas, lemari es, shower, dan lain-lain.

Untuk jam buka Cirebon Waterland, tempat wisata ini di buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB. ***

0 Komentar