Modifikasi Scoopy 2021, Siap Ngegaya Bareng Doi!!

Foto: instagram/@hondascoopy.id
Foto: instagram/@hondascoopy.id
0 Komentar

Foto: instagram/@hondascoopy.id

RADARCIREBON.TV- Modifikasi Scoopy 2021, Sadis Abiis!! Penyuka otomotif biasanya akan menghabiskan waktu untuk mengupgrade kuda besinya agar lebih menarik. Yang paling sering jadi bahan “mainan bengkel” yaitu sepeda motor.

Untuk motor yang lebih mudah dan varian modifiksai paling banyak yakni motor skutik. Scoopy tidak lepas dari tangan-tangan andal para montir.

Lalu, apa saja tampilan modifikasi scoopy 2021 ini? Berikut ulasan modifikasi dan bisa jadi rekkomendasi sepeda motor honda scoopy 2021.

Baca Juga:Cek Di Sini! Harga Scoopy Stylist 2020Harga Scoopy Bekas 2018, Berapa Ya?

Honda scoopy 2021

Tren motor klasik memang di jagokan oleh Honda. Salah satu tipe motor Honda, Honda Scoopy menawarkan desain motor yang trendy dan klasik. Sepeda motor ini cocok untuk berbagai sirkuit. Nah jika Anda tertarik dengan motor Honda Scoopy ini, manfaatkan spesifikasi Honda Scoopy Sporty terbaru 2021 ini. 

Modifikasi Scoopy 2021 ala minimalis

Seperti namanya, modifikasi minimalis bisa dilakukan dengan menambahkan strip bodi dua warna pada bagian motor Scoopy yang diinginkan. Inilah cara membuat motor Scoopy Anda terlihat gaya tanpa banyak usaha.

Jika Anda kurang puas dengan body stripe, Anda bisa menambahkan beberapa sepatborseperti shock absorber atau kit dan beberapa part lainnya. Namun, ingat untuk tidak memodifikasi rangka sepeda motor, karena memodifikasi rangka merupakan pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku. 

Modifikasi kesan jadul

Buat kamu yang suka hal-hal klasik atau apapun yang retro. Beberapa hal ini bisa kamu lakukan untuk membuat motor Scoopy kamu terlihat antik.

Beberapa bagian yang bisa kamu modifikasi adalah bodi Scoopy dengan menambah atau mengubah efek warna menjadi tua dan gelap. Anda juga bisa mengganti mirror yang masih mengikuti aturan standar. Selain itu, Anda juga bisa mengubah warna kaca spion.

Bagian lain yang bisa berubah warna adalah velg dan lampu. Harap dicatat bahwa pewarnaan bagian-bagian ini tidak boleh mengubah warna dasar sepeda motor sebagaimana ditentukan dalam pernyataan STNK.

Demikian saran rekomendasi untuk Anda yang ingin memodifikasi sepeda motor scoopy 2021.

0 Komentar