Harga Scoopy Bekas 2018, Berapa Ya?

Foto: instagram/@hondascoopy.id
Foto: instagram/@hondascoopy.id
0 Komentar

Foto: instagram/@hondascoopy.id

RADARCIREBON.TV- Harga honda scoopy 2018 di tahun 2023, kira-kira berapa ya? Sudah memasuk generasi ke empat, AHM terus melakukan trobosan baru dengan meluncurkan scoopy baru di tahun ini. Tapi, scoopy generasi sebelumnya masih jadi incaran warganet juga loh. di beberapa situs jual-beli online, harga scoopy enam tahun lalu ini mengalami penurunan, bahkan telah di jual juga untuk second edition atau motor bekas.

Honda Scoopy 2018

Honda scoopy keluaran 2018 ini untuk spesifikasi dan kualitas sudah mengikuti perkembangan zaman. Mengadopsi ukuran velg anti mainstream sebesar 12 inci. Ukuran ban lebih besar dan tambun. Bentuk skute matik ini juga seperti model motor matic khas Italia, makin sempurna dengan nuansa ala retro.

Di lihat dari fitur yang membekalinya ini makin modern, seperti dapat mengisi daya baterai hp, LCD yang terdapat dalam tampilan speedometer, dan sistem hemat baha bakar dengan fitur ECO Indicator.

Baca Juga:Lacak Harga Scoopy 2016 Di Sini!!Wajah Baru Honda Scoopy, Kece Abis!!!

Menggunakan mesin kapasitas 108,2 cc plus berteknologi injeksi PGM-FI. Bagi Anda yang terbiasa mengisi bahan bakar dengan pertalite, motor ini adalah pilihan tepat.

Fitur tambahan yaitu fitur CBS (combi brake system), yakni rem depan dan rem belakang yang saling terintegrasi sehingga jarak pengereman semakin pendek.

Honda Scoopy 2018 mampu menempuh jarak 200 meter dengan waktu akselerasi 12,73 detik dan kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Irit Konsumsi bahan bakar di kelasnya bisa meningkat hingga 59 km/liter (EURO 2 = 61,9 km/liter) dengan tes ECE-R40 berkat fitur ISS dengan tes EURO 3.

Honda Scoopy 2018 tersedia dalam 7 pilihan warna baru dengan konsep sporty dan stylish. Versi stylish kini hadir dengan stripe ramping dan stylish yang menonjolkan garis minimalis di kedua sisi bodi sepeda motor. Versi stylish ini tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu pilihan warna baru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Harga Scoopy 2018

Untuk harga second honda scoopy 2018 ini di jual dari harga Rp 15 juta sampai Rp 17 juta rupiah.

 

0 Komentar