Waduh Enak Banget Nih, Baturaden Purwokerto Punya 3 Tempat Wisata Gratis Loh, Apa Aja Ya?

Wisata Baturaden Purwokerto
Wisata Baturaden Purwokerto
0 Komentar

Wisata Baturaden Purwokerto

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang gamau kalau di kasih gratisan? Apalagi jika gratisan tersebut berupa jalan-jalan ke tempat wisata Baturaden Purwokerto ini.

Setiap orang juga akan mau saat di tawari hal seperti itu. Tapi, apa iya di Baturaden Purwokerto ada tempat wisata gratisnya?

Atau jangan-jangan itu semua hoax? Jika dalam hati kamu bertanya-tanya seperti ini, makan jawabannya adalah Yaps memang ada.

Baca Juga:Mau Tau Apa Aja Tempat Wisata Sekitar Baturaden? KUY LIHAT 6 DAFTARNYA!!Ayo Lah Kesini! Ini Dia Top 5 Tempat Wisata di Baturaden Terbaru Tahun 2023

Ternyata tempat wisata gratis ini di khususkan untuk anak-anak loh, wah beruntung banget ya kamu yang bentar lagi akan berlibur sekolah.

Hal tersebut sudah di mulai sejak tahun 2022 lalu, bahwa pengunjung anak yang berusia 0-5 tahun gratis masuk ke tiga tempat wisata di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini.

Lalu apa saja sih 3 tempat wisata tersebut? Udah mulai penasaran nih? Yuk langsung aja kita simak selengkapnya di bawah ini!

1. Lokawisata Baturaden

Lokawisata Baturaden

Tempat yang satu ini merupaka suatu objek wisata yang terletak di sebelah utara kota Purwokerto tepat di lereng sebelah selatan Gunung Slamet. Karena letaknya di lereng gunung yang berada di ketinggian 750 – 900 m dpl menjadikan kawasan ini memiliki hawa yang sejuk dan cenderung sangat dingin terutama di malam hari, sehinga jangan lupa ya untuk selalu mengenakan jaket bila berada di tempat ini supaya kamu tidak masuk angin.

2. Taman Mas Kemambang

Taman Mas Kemambang

Salah satu wisatas Baturaden Purwokerto ini secara resmi dibuka di hari kedua Idulfitri 1443 H, Selasa, 3 Mei 2022. Wajah baru objek wisata di tengah kota tersebut dapat dinikmati pengunjung sejak pukul 16.00 WIB. Selain tempat yang lebih luas, wahana yang ditawarkan juga lebih beragam.

3. Menara Teratai

Menara Teratai

Ada satu ikon baru di kota Purwokerto yaitu Menara Pandang atau Menara Teratai. Menara ini menjulang tinggi di kota Purwokerto, lebih tinggi dari tempat sekitarnya. Karena ukurannya yang tinggi, membuat menara ini bisa di lihat dari jauh dari berbagai sudut pandang kota Purwokerto. Dari terminal Purwokerto, dari Stasiun Purwokerto, yang jaraknya cukup jauh pun bisa terlihat. 

 

0 Komentar