Mau Tau Apa Aja Tempat Wisata Sekitar Baturaden? KUY LIHAT 6 DAFTARNYA!!

wisata sekitar baturaden
wisata sekitar baturaden
0 Komentar

wisata sekitar baturaden

RADARCIREBON.TV – Jangan lupa untuk mengisi waktu libur sekolah mu yang begitu panjang, yuk datangi tempat wisata sekitar Baturaden ini.

Kebun Raya Baturaden mulai di bangun pada tahun 2000, ternyata di dalam nya terdapat tempat wisata lagi loh.

Bagi kamu yang belum pernah ke sana, Baturaden adalah tempat rekreasi yang di dalam nya terdapat wisata sekitar Baturaden juga.

Baca Juga:Ayo Lah Kesini! Ini Dia Top 5 Tempat Wisata di Baturaden Terbaru Tahun 2023Bagi Kamu yang Mau Berkunjung ke the village purwokerto, Ini Dia Ragam Wahananya!

Wisata Baturaden banyak di kunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar negeri. Tidak sedikit hotel dan vila indah berdiri di kawasan ini untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal di kawasan baturaden.

Di karenakan letaknya yang berada di kawasan lereng gunung, maka wisata yang di suguhkan pun kebanyakan bernuansa alam.

Dari pada kamu penasaran, yuk langsung cek apa saja sih 10 daftar tempat wisata sekitar baturaden ini guys!

1. Telaga Sunyi

Telaga Sunyi

Tempat wisata yang di dominasi oleh air ini merupakan sebuah mata air yang bersih dan jernih. Masyarakat men-sakralkan tempat ini untuk itu para wisatawan di larang untuk mandi. Maupun berenang di tempat ini demi keselamatan pengunjung. Air nya yang jernih dan sejuk serta pemandangan alam yang luar biasa membuat mu merasa ketenangan dan kenyamanan yang luar biasa.

2. Goa Sarabadak

Goa Sarabadak

Salah satu tempat wisata ini adalah tempat bersejarah yang tidak boleh sampai kamu lewatkan. Mengunjungi Goa Sarabadak Baturraden akan menjadi suatu kesan liburan yang anti mainstream. Goa Sarabadak sendiri sejatinya merupakan tempat pertemuan antara pancuran air hangat baturraden.

3. Baturraden Adventure Forest

Baturraden Adventure Forest

Selanjutnya ada Baturraden Adventure Forest, sebuah ekowisata yang akan memberikan anda pengalaman berpetualang. Banyak dari mereka yang datang kesini adalah untuk melalukan outbound dan juga gathering. Tempat ini mengemas 4 pesona unsur alam, yaitu sungai, kabut, gunung dan juga hutan.

4. Curug Telu

Curug Telu

Panorama curug yang berada di daerah Banyumas satu ini benar-benar akan membuat siapa saja takjub. Suasana yang di hadirkan mampu membuat kita lebih tenang, rileks dan jauh dari beban pikiran. Alamnya sangat terjaga, sehingga wajar jika banyak wiastawan yang merasa betah untuk berlama-lama di sini.

5. Bukit Watu Meja

Bukit Watu Meja

Baca Juga:Baturaden Ternyata Jadi Juara 2 Dataran Tinggi Terpopuler Se-Indonesia, Megawati Punya Peran IniSalah Satu 7 Keajaiban Dunia ini Ada di Purwokerto, Ternyata di Sini Tempatnya

Selanjutnya adalah, Bukit Watu Meja adalah satu dari sekian banyak wisata Baturaden yang menyajikan pemandangan alam dari ketinggian. View utama yang dapat anda nikmati dari Bukit Watu Meja Banyumas adalah aliran sungai serayu.

6. Curug Pengantin

Curug Pengantin

Kondisi Curug Pengantin Banyumas masih sangat alami, belum banyak tercampur tangan manusia. Liburan kesini, dijamin anda akan merasa nyaman serta timbul perasaan senang. Selain itu, kamu juga akan merasakan ketenangan yang luar biasa yang bisa membuat rileks dirimu dari hiruk pikuk perkotaan.

0 Komentar