Capek Berkendara? Ini Dia Hotel Tegal yang Dekat dari Pintu Tol

Capek Berkendara? Ini Dia Hotel Tegal yang Dekat dari Pintu Tol
Primebiz Tegal Hotel salah satu Hotel yang dekat dari pintu tol/ foto: Prime Plaza Hotels & Resorts/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari penginapan Hotel di Tegal yang dekat dari pintu tol? Yuk intip beberapa rekomendasi dari kami.

Petra Hotel

Jl. KS. Tubun No.65, Slerok, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah

Fasilitas dan layanan Hotel, restaurant, cleaning service, conference room, parking area, banquet hall. Terdapat juga WI-FI gratis dan terkoneksi ke semua kamar.

Baca Juga:Cek! Ini 5 Hotel Tegal Harga Murah dengan Fasilitas TerbaikSpesifikasi & Harga Honda Scoopy Stylish 2023 Terbaru Lengkap!

Kalian bisa memulai cek in dari jam 2 siang dan cek out pada jam 12 siang.

Hotel yang dibangun tahun 2022 ini memiliki jumlah kamar 36. Jarak tempat ini dari tol yaitu 5.9 km dari rest area KM 275 A Tol Trans Jawa.

Tarif dari kamar Hotel ini mulai dari Rp 279.800/ malam

Urbanview Hotel Syariah Artamara Tegal

Hotel ini berjarak 6 km dari rest area KM 275 A Tol Trans Jawa. Bertempat di Jl. Sultan Agung No.135, Kejambon, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah

Memiliki fasilitas seperti, non-smoking room, WI-FI gratis, dan fasilitas mandi lengkap.

Untuk harga per malam Hotel ini yaitu mulai dari Rp 266.987/ kamar.

Hotel Grand Dian Slawi

Hotel bintang 3 ini terletak di pusat kota Slawi, Hanya 33 Km dari Guci, tempat wisata pemandian air panas alami, 12 Km ke tempat wisata waduk Cacaban.

Slawi terkenal dengan tradisi minum teh poci, yaitu minum teh yang unik dengan teko dan cangkir yang terbuat dari tanah.

Baca Juga:Ini Lokasi iBox Terdekat di Kota CirebonDari Kuli Hingga Presiden, Nasi Kasreng Khas Kuningan Semakin Populer!

Juga ada sate kambing Balibul (bawah lima bulan), dan jajanan tradisional tahu aci, kacang Bogares dan kue Kamir.

Jarak Hotel ini 4.5 km dari rest area KM 275 A Tol Trans Jawa yang beralamat di Jl. A. Yani No. 101, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia

Harga per kamar yang di tawarkan Hotel ini yaitu mulai dari Rp 509.400/ malam dengan fasilitas dan layanan yang super komplit.

Primebiz Tegal Hotel

Penginapan ini sangat cocok untuk tempat bisnis dan berlibur.Tempat yang baik dekat dengan pusat perbelanjaan, Restoran dan kawasan bisnis di Tegal.

Primebiz Tegal Hotel menyediakan tempat yang kondusif bagi Anda untuk beristirahat dari hari sibuk Anda.

Dengan lokasi yang strategis penginapan ini menjamin para tamu dengan mudah mencapai tempat-tempat menarik.

Penginapan ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib di kunjungi di kota ini. Harga per kamar dari hotel ini yaitu mulai Rp 651.446/ malam.

Dengan fasilitas dan layanan yang lengkap kalian bisa menemukan Hotel ini di Jl. Mayjend Sutoyo No. 25, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia yang berjarak 7.3 km dari rest area KM 275 A Tol Trans Jawa.

Itulah Hotel di Tegal yang dekat dengan pintu tol. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar