Perempuan Tanpa Identitas Tertabrak KA

0 Komentar

Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Blok Kongas, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin malam. Korban tabrak Kereta Api Progolempuyangan jurusan Solo-Pasar Senen.

Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api, Blok Kongas, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin malam. Korban tabrak Kereta Api Progo Lempuyangan jurusan Solo-Pasar Senen, dengan ciri ciri korban menggunakan jaket switer warna abu abu.

Kronologi kejadian, pada malam hari korban sedang berjalan dan saat melintasi sekitar perlintasan rel kereta api, diduga korban tidak memperhatikan datangnya kereta api yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, korban tertabrak hingga terpental sejauh sekira 100 meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga:Eksekusi Lahan RicuhKawasaki Ninja ZX-4RR

Petugas Polsek Arjawinangun yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP, dengan dibantu warga setempat, dan PT KAI Daop 3 Cirebon. Korban langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD Arjawinangun.

0 Komentar