Wajib di Lirik Ini Dia 4 Hotel Syariah di Pekalongan Jawa Tengah

Hotel di Subang (ilustrasi: hotel)
Hotel di Subang (ilustrasi: hotel)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalian tahu gak sih di Pekalongan ada hotel syariah. Hotel yang menawarkan berbagai fasilitas dan tentunya wajib di lirik ketika ingin staycation di Pekalongan Jawa Tengah.

Penasarana apa saja hotel syariah pekalongannya?

Berikut daftar Hotel Syariah di Pekalongan:

1) OYO 3934 Hotel Istana Syariah

Di lansir dari laman Agoda.com Hotel ini terletak di Gajah Mada 23-25, Pekalongan Barat, Pekalongan, Indonesia, 51118

Bahwasanya Nikmati semua yang di tawarkan OYO 3934 Hotel Istana Syariah! Jangan pernah kehilangan kontak dengan kolega selama Anda menginap berkat Wi-Fi gratis. Layanan penerima tamu tersedia di hotel, termasuk check-in atau check-out ekspres. merasa malas? Fasilitas kamar, seperti layanan kamar dan pembersihan harian, menawarkan kenyamanan terbaik selama Anda menginap di kamar.Hotel ini sepenuhnya bebas rokok.

Baca Juga:Daftar Hotel Termurah di Pekalongan Jawa Tengah 2023Harga Terjangkau Ini 4 Daftar Hotel Pekalongan Dekat Tol

Nikmati fasilitas premium saat Anda menginap di OYO 3934 Hotel Istana Syariah. Nikmati masa inap yang lebih baik di hotel di kamar-kamar tertentu dengan seprai. Beberapa kamar memiliki hiburan seperti televisi untuk para tamu. Toilet sama pentingnya dengan yang lain, dan di hotel Anda akan menemukan handuk di kamar mandi tertentu. 

Harganya: Rp. 145.000 Per malam

2) RedDoorz Syariah Dekat Alun-alun Kajen

Sebagaimana di lansir dari laman Agoda.com bahwa setiap kamar di RedDoorz Syariah near Alun Alun Kajen di lengkapi dengan fasilitas praktis. Untuk menyempurnakan masa inap Anda, kamar hotel tertentu di lengkapi dengan AC. Tamu dapat menikmati televisi dengan saluran kabel di kamar tertentu.

Tidak perlu khawatir haus karena beberapa kamar memiliki air minum kemasan.RedDoorz Syariah near Alun Alun Kajen juga menyediakan perlengkapan mandi dan handuk di kamar mandi di beberapa kamar. 

Alasan memilih hotel ini yakni wisatawan yang menginap di sini sangat menyukai lokasinya, sehingga mendapatkan nilai di atas 88% dari pilihan lain di kota ini.

Hotel ini terletak di Jl. Mandurorejo, Tanjunganom, Pekalongan Barat, Pekalongan, Indonesia, 51161

Harganya adalah Rp.150-200 ribu per malam

3) RedDoorz Plus Syariah

Harganya adalah Rp. 114 ribu

4) RedDoorz Syariah Dekat Tol Pemalang

Harga hotel ini yakni Rp. 132 ribu

Itu dia 4 rekomendasi hotel syariah di Pekalongan Jawa Tengah yang bisa di lirik dan di jadikan penginapan selama di Pekalongan.

0 Komentar