Daftar Hotel Termurah di Pekalongan Jawa Tengah 2023

Daftar Hotel Termurah di Pekalongan Jawa Tengah 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai para traveler. Jika kalian ke Pekalongan jangan khawatir yah, ada penginapan atau hotel termurah loh. Kalian bisa tenang dan nyaman ketika di Pekalongan Jawa Tengah. Penasaran hotelnya apa saja?

Berikut ini daftar hotel termurah di Pekalongan yang harganya ramah di Kantong:

1. Hotel Namira Syariah Pekalongan

Namira Syariah Pekalongan Hotel adalah pilihan terbaik untuk istirahat dan relaksasi.

Baca Juga:Harga Terjangkau Ini 4 Daftar Hotel Pekalongan Dekat TolYang pasti-pasti Aja – Harga Scoopy Prestige 2023

Hotel ini di kenal dengan suasana kekeluargaan dan lokasinya yang dekat dengan restoran populer, sehingga memudahkan Anda untuk menikmati yang terbaik.

Selanjutnya, Hotelnya menawarkan para tamunya kamar-kamar yang sangat nyaman dengan TV layar datar dan AC, dan berkat Wi-Fi gratis Anda dapat dengan mudah mengakses Internet.

Kemudian, Resepsionis 24 jam, layanan pramutamu, dan check-in dan check-out ekspres adalah beberapa hal yang di tawarkan hotel. Restoran membuat masa menginap Anda menjadi lebih istimewa. Jika Anda berkendara hotel ini memiliki parkir gratis.

Selagi berada di sini, jangan lupa mampir ke restoran terdekat seperti Coffee and Beyond (1,3 km), Garang Asem H. Masduki (0,3 km), dan Bu Leman (0,8 km), semuanya letaknya berdekatan. Untuk Hotel Syariah Namira Pekalongan.

Hotel ini terletak di Jln. Dr Cipto No. 70, Pekalongan 51122 Indonesia

Harganya: 248 ribu per malam.

Selanjutnya ada ulasan dari David F selaku pengunjung hotel ini bahwa “Perjalanan dari jakarta bersama sodara, cari hotel yg dekat pusat kota dan pusat jajanan. Akhirnya kita pilih namira untuk bisa beristirahat semalam di kota pekalongan. Hotelnya cukup bagus, pelayanannya juga sangat memuaskan, kebersihan hotel juga sangat di perhatikan”

2. Hotel Syahid Mandarin

Hotelnya beralamat di Jl. Dr. Sutomo no. 31 Dupan Square Complex, Pekalongan 51129 Indonesia.

Memiliki berbagai fasilitas yang nyaman untuk di tempati.

Dilansir dari lawan website Trip Advisor bahwa

Jika Anda mencari suasana hotel keluarga di Pekalongan, kunjungi Hotel Sahid Mandarin.

Baca Juga:“WILLOW PROJECT” Itu Apa? Bisa Mengancam Kehidupan DuniaReview Mobil Daihatsu Terios Matic | Daihatsu Terios X M/T 2023

Kamar menawarkan fasilitas seperti penyejuk udara dan area tempat duduk, dan para tamu tetap dapat terhubung dengan WiFi gratis hotel.

Hotel Sahid Mandarin menawarkan bagian penerima tamu 24 jam, layanan pramutamu, dan toko serba ada untuk menjadikan masa inap Anda istimewa. Properti ini juga memiliki kolam renang dan sarapan. Jika Anda tiba dengan mobil, Hotel Sahid Mandarin menawarkan parkir gratis. Di Pekalongan, jangan lupa untuk menikmati masakan Asia di Coffee and Beyond, Garang Asem H. Masduk atau Teh Jawa Resto.

Staf Sahid Mandarin Hotel akan dengan senang hati membantu Anda selama kunjungan Anda. 

Harganya per malam Rp. 285 ribu

Berikut ini ada salah satu pengunjung yakni Nisa yang mengulas hotel ini.

Review

“Menginap di kamar 150, kamar ok, harga ok, ada bedtup nya jg, ac dingin sesuai requesh sebelumnya, tp sayang tidak ada pemandangan dr jendela.Please GM harus lebih respec lg terhadap kebersihan. Restroom di lobby kotor, kamar mandi di kamar jg terlihat kumuh cat pintu luntur alias jadul. Hotel jadul sih gpp asal tretment nya bagus tetep aja bagus pasti.”“Swimming pool nya sbetulnya bagus tp sayang terkesan sperti mau bangkrut hotelnya… lumutan, banyak daun kering tidak di bersihkan, toilet jg parah.Saya pikir jika management sahid pasti bagus ternyata biasa aja….Staff jg kurang paham knowledge yg ada. Contoh simple nomor kamar aja tidak hapal… haduhBreakfast standart sekali, tidak ada yg menarik membosankan, equipmentnya jg kurang sih. Untung staff restonya ramah jd gak tambah emosi…”

Selain 2 hotel di atas ada daftar-daftar hotel lainnya, pastinya terjangkau dan ramah di kantong diantaranya:

  • Dafam Hotel Pekalongan
  • Hotel Santika Pekalongan
  • KHAS Pekalongan
  • Marlin Hotel Pekalongan
  • Hotel Nirwana
  • Hotel Sendang Sari
  • Hotel Howard Johnson
  • The Sidji Hotel

Itulah Daftar hotel yang termura di Pekalongan. Jika ingin tahu lebih lanjut bisa kunjungi Tripadvisor.co.id

0 Komentar