80 Ruas Jalan & 4 Jembatan Akan Diperbaiki Di 2023

0 Komentar

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon berencana melakukan penanganan 80 ruas jalan dan 4 jembatan di 2023. Dan proses lelang proyek diperkirakan rampung April mendatang.

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon akan melaksanakan rekonstruksi atau peningkatan kualitas jalan di 2023. Ada 80 ruas jalan yang saat ini masuk dalam rencana perbaikan oleh Dinas PUTR, dan menjadi skala prioritas penanganan jalan rusak.

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon di 2023, akan melaksanakan 32 paket pekerjaan yang akan dimulai awal April. Bahkan Dinas PUTR mentargetkan sebelum lebaran Idul Fitri, seluruh paket pekerjaan sudah berkontrak, terlebih saat ini seluruh proyek fisik masih dalam tahap lelang.

Baca Juga:KPPN Beri Edukasi Tentang APBN Ke MahasiswaDugaan Galian Liar Di Argasunya Kembali Beroperasi 

Selain penanganan ruas jalan, Dinas PUTR juga akan memperbaiki dan membangun empat jembatan rusak. Yang juga merupakan akses infrastruktur penting yang menghubungkan masyarakat antar desa maupun kecamatan. 

Sementara, Dinas PUTR Kabupaten Cirebon juga berkomitmen secara bertahap akan mulai memperbaiki kondisi infrastruktur, yang beberapa waktu terakhir menjadi sorotan terutama jalan rusak. Kendati nilai anggaran dari APBD dianggap belum ideal, namun Dinas PUTR berharap seluruh elemen bisa memberikan support terutama dukungan anggaran untuk menghadirkan infrastruktur yang lebih baik.

0 Komentar