KPPN Beri Edukasi Tentang APBN Ke Mahasiswa

0 Komentar

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Cirebon, memberikan edukasi tentang APBN kepada mahasiswa. Hal itu penting dilakukan agar mahasiswa memahami fungsi APBN dan bisa mengawal untuk kepentingan rakyat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap akademik, Kantor Perbendaharaan Negara Cirebon,  turut memberikan edukasi kepada para mahasiswa yang aktif kuliah di salah satu perguruan tinggi di Cirebon. Salah satunya tentang anggaran pendapatan dan belanja negara.

Dengan mengusung tema treasury goes to campus, mahasiwa diajak untuk bisa peduli APBN. Dengan ikut mengawal APBN untuk kepentingan rakyat.

Baca Juga:Dugaan Galian Liar Di Argasunya Kembali Beroperasi Pemdes Ender Berhasil Mengelola Sampah

Sehingga mahasiswa diharapkan bisa memahami fungsi mengenai APBN. Mulai dari sumber APBN, dan sampai kepada pemanfaatan APBN yang harus diketahui oleh para mahasiswa agar apbn hadir untuk rakyat karena berasal dari rakyat.

Diharapkan, melalui upaya ini, APBN bisa secara optimal digunakan oleh pemangku kebijakan di daerah. Untuk memprioritaskan pembangunan dan hal yang diperlukan dan kepentingan masyarakat.

0 Komentar