Konsep Mobil Terios Hybrid 2023 dan Spesifikasinya

Sumber: Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai sobat otomotif. kalian tahu gak sih Daihatsu akan mengeluarkan mobil baru jenis Terios Hybrid di tahun 2023. Kalian bisa lihat dulu spesifikasinya sebelum membeli mobil ini.

Daihatsu adalah produsen mobil Jepang dan salah satu produsen mesin pembakaran internal tertua di Jepang.Selanjutnya Perusahaan ini terkenal dengan koleksi roda tiga dan model kei, penumpang, dan SUV yang ekstensif. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Ikeda, Osaka.Seluruh saham perusahaan ini dimiliki oleh Toyota Motor Corporation per Agustus 2016. 

Kemudian Daihatsu kini meluncurkan mobil dengan konsep hybrid yang ramah lingkungan di era ekonomi bahan bakar yang padat saat ini. 

Baca Juga:Mobil Daihatsu Terios Bekas Yang Masih Layak Untuk di Beli Tahun 2023Fakta Menarik Roti Unyil Bogor

Sekilas tentang Terios Hybrid 2023

Dalam hal ini, Sudah lama beredar di pasaran, HyFun ini merupakan mobil yang akan debut di tahun 2023.

HyFun di pamerkan di GIIAS SCBD Indonesia beberapa tahun lalu. Mobil konsep ini merupakan mobil pengganti Daihatsu Terios dan Daihatsu Xenia.  

Salah satu produk yang di keluarkan pabrik Daihatsu adalah slogan Daihatsu HyFun Concept. Tentunya All New Terios 2023 mengusung konsep hybrid yang akan menyita perhatian masyarakat.

Spesifikasi

Di rangkum dari berbagai sumber media, Auto All New Terios 2023 sudah menggunakan teknologi hybrid yang memiliki eksterior futuristik di bawah kapnya dan berbasis platform DNGA baru.

Menurut informasi yang di himpun indonesia.com pada Kamis 19 Januari 2023, mobil idola Daihatsu ini di sebut-sebut akan menjadi pesaing berat Toyota Alphard. 

Jika Anda mengunduh saluran YouTube Oto Machine, Anda dapat melihat bagaimana mobil HyFun diuji.

“Daihatsu HyFun Hybrid” tertulis di deskripsi unduhan.

Kabinnya juga terlihat seperti kolam renang Toyota Alpard bahkan lebih rapi dan bergaya. 

Baca Juga:4 Rekomendasi Hotel di Bogor – Murah Cuma 100 Ribu Sangat Cocok untuk StaycationCobain Dah Restoran Ini Punya Makanan Viral di Bogor

Harga

Belum di jelaskan harganya berapa dari Mobil Terios Hybrid ini. Semoga masih terjangkau dan ramah di kantong ya Guys….

Sebelum membeli mobil ini tentunya sudah siap belum dengan uangnya. kalau belum kalain harus rajin menabung yah 🙂 Supaya bisa meminang mobil ini di tahun 2023.

0 Komentar