4 Rekomendasi Hotel di Bogor – Murah Cuma 100 Ribu Sangat Cocok untuk Staycation

4 Rekomendasi Hotel di Bogor - Murah Cuma 100 Ribu Sangat Cocok untuk Staycation
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai para traveler ! Khususnya jika kalian ke Bogor dan bingung mau staycation di mana. Berikut ini ada 4 rekomendasi hotel di Bogor murah cuma 100 ribu aja kok.

Bogor menjadi salah satu tempat berwisata atau tempat healing terbaik di Indonesia. Di karenakan banyak tempat wisata bagu dan juga makanannya enak-enak.

Berikut ini 5 rekomendasi hotel di Bogor cocok untuk Staycation:

1. Bee Guest House

Penginapan atau hotel ini berlokasi di Jl. Riau no 38, Rt 04/03 Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16143

Baca Juga:Cobain Dah Restoran Ini Punya Makanan Viral di BogorBukan Raja Ampat ~ Inilah Surga Dunia Tersembunyi di Indonesia

Sangat mudah menemukan hotel murah di bawah 100.000 di Bogor yaitu Bee Guest House. Bee Guest House berjarak 50 meter dari Masjid Raya Bogor dan 400 meter dari Terminal Baranangsiang. Anda bisa memilih untuk menginap di kamar tanpa AC atau dengan AC.

Keunggulan Bee Guest House adalah tersedianya air panas di kamar mandi, yang tentunya penting mengingat betapa dinginnya Bogor. Selain air panas dan AC, Anda bisa menikmati fasilitas lain seperti WiFi, lemari pakaian, serta meja dan kursi. 

2. Rion Hostel Bogor

Hostel ini berlokasi di Jl. Riau No.4 Baranangsiang Bogor Timur, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16143

Ada satu lagi hotel murah di Bogor di bawah Rp 10.000 di dekat Bee Guest House, yaitu Rion Hostel Bogor. Saat menginap di Rio Hostel Bogor, Anda bisa memilih kamar berupa dormitory atau private room. Tidak ada kamar kami yang memiliki kamar mandi dalam.

Jadi kamar mandinya semua di luar dan dipakai bersama dengan tamu lain. Visi Rio Hostel Bogor tidak perlu diragukan lagi. Nikmati pemandangan gunung dari rooftop cafe di atas Rio Hostel Bogor. 

Gimana ? Hotel ini salah satu rekomendasi kan? untuk straycation di Bogor?

3. Rumah Kuning Syariah

Berlamat di Jl. Sejahtera No. 35, Komplek Kedung Badak Baru, Tanah Sareal., Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16164.

Baca Juga:Rekor Dunia Inilah Foto Ogoh-ogoh Bali Terbesar Tahun 2023Belum Banyak Tahu Makna dari Festival Ogoh-ogoh 2023 di Bali Indonesia

Hotel yang masuk dalam daftar rekomendasi hotel murah di Bogor di bawah 100.000 selanjutnya adalah Rumah Kuning Syariah. Seperti namanya, wisma ini bisa dengan mudah Anda temukan karena bangunan Rumah Kuning Syariah berwarna kuning.

Di Rumah Kuning Syariah, Anda juga bisa memilih kamar dengan kipas angin atau AC. 

4. Gio Guesthouse near Terminal Baranangsiang

Hotel ini beralamat di Jalan Riau No. 59 Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16143

Gio Guesthouse dekat Terminal Baranangsiang adalah salah satu hotel budget di bawah Rp 100.000 Bogor yang mengutamakan pelayanan. Anda dapat memilih kamar dengan kamar mandi indoor atau outdoor.

Jangan terkecoh dengan tampilan Gio Guesthouse yang kuno di dekat Terminal Baranangsiang. Fasilitasnya mengesankan, mulai dari WiFi, AC, TV, kamar mandi dengan air panas, ruang makan kecil dengan microwave dan kulkas.

Pemilik Gio Guesthouse dekat Terminal Baranangsiang selalu siap membantu kebutuhan Anda bahkan selama Anda menginap. 

Itulah 4 rekomendasi Hotel yang harganya cuma 100 ribu dan pastinya cocok untuk staycation. Jadi jangan khawatir yah guys.

0 Komentar