Mau Staycation di Sentul Bogor? Kesini Aja Guys!!

The V Villa
Staycation Di Sentul Bogor? Ke Sini Aja (foto : https://the-v-private-pool-villa-bogor.business.site/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Staycation di Sentul Bogor memanglah menarik. Selain tempatnya nyaman, di sentul juga kamu akan merasakan ketenangan yang tidak di dapatkan di tempat lain.

Sentul Bogor menjadi pilihan tepat bila kamu sedang mencari tempat terbaik untuk staycation. Di sini kamu akan menemukan penginapan atau bermacam villa yang menarik dengan fasilitas yang lengkap. Selama menginap di Sentul, pasti kamu akan merasa senang dan nyaman. Sehingga tak jarang Sentul di jadikan pilihan terbaik untuk staycation.

Staycation bisa kamu lakukan sendiri ataupun dengan orang terdekat. Ada banyak sekali lokasi untuk staycation di Sentul yang tentunya instagramable, sehingga kamu bisa membagikan momen-momen selama staycation melalui unggahan instagram maupun sosial media lainnya.

Baca Juga:Travel Dari Bogor Ke Bandung Cuman 100 Ribuan Aja!! Gass BestiePaket Tour Taman Safari Bogor Murah dan Nyaman? Agen Travel Ini Solusinya!

Berikut ini beberapa rekomendasi yang sudah dirangkum mengenai tempat staycation yang instagramable di Sentul yang bisa kamu jadikan pilihan

1. La Premiere Villa Dasha

(foto : www.airbnb.com/)

Berada di Jl. Puri Satria No. 22 Sentul, Babakan Madang, Bogor, membuat tempat ini menjadi tempat yang di rekomendasikan. Desainnya yang minimalis dan modern menjadikan tempat ini cocok di jadikan unggahan story instagram. Lokasinya juga sangat luas.

Di sini juga di sediakan banyak kamar hingga membuat pengunjung yang datang bisa beristirahat dengan nyaman. Cocok banget untuk staycation bareng teman atau keluarga.

2. Sakala Home

(foto : https://www.instagram.com/sakalahomeid/)

Selanjutnya ada Sakala Home yang berlokasi di Jl. Pajajaran 37, Mediterania 1, Sentul City, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor. Tempat ini memiliki banyak spot foto yang menarik sehingga kamu tidak akan bosan jika berkunjung ke tempat ini.

3. The V Viilla

(foto : https://www.instagram.com/thev.villasentulcity/)

Tempat ini banyak di jadikan rekomendasi bagi yang ingin staycation dengan view yang instagramable. Suasananya yang indah membuat kamu merasakan kenyamanan dan kepuasan tersendiri. Tempat ini cocok bagi kamu yang ingin staycation sekaligus healing untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja. Bila tertarik mengunjungi The V Villa, silakan datang ke lokasinya langsung yang berada di Jl. Taman Venesia Utara Cluster Taman Venesia No. 192, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor.

Nah itulah beberapa lokasi staycation di Sentul Bogor yang bisa kamu jadikan referensi. Selain tempatnya nyaman, banyak spot foto yang instagramable yang bisa kamu bagikan di instagram maupun sosial media lainnya.

0 Komentar