Perbandingan Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush 2023, Mana Yang Lebih Unggul?

Perbandingan Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush 2023, Mana Yang Lebih Unggul?
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo sahabat otomotif di manapun kalian berada. Kalian tahu gak sih perbandingan atau koparasi antara Mitsubishi Xpander dengan Toyota Rush 2023. Kira-kira mana sih yang lebih unggul?

Berikut ini adalah perbandingan kendaraan antara Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush berdasarkan harga, spesifikasi dan fitur lainnya.

Selanjutnya Harga Mitsubishi Xpander berkisar Rp 258,2 juta. Toyota Rush dihargai Rp 278,8 juta. Mitsubishi Xpander GLS M/T memiliki mesin 1499, sedangkan Toyota Rush G MT memiliki 1496 perpindahan. 

Baca Juga:Download Tarling Cirebonan Lawas Terpopoler Sepanjang MasaFakta Menarik Tarling Cirebonan Yang Belum Banyak Orang Tahu

Tabel Perbandingan Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush 2023

Mistsubishi IndonesiaToyota Indonesia
Harga XPander: Rp 258,2 JutaHarga Toyota Rush: Rp 278,8 Juta
Varian: Xpander GLS M/TVarian: Rush M/T
Rating: 4,69Rating: 4.47
Bahan bakar: Semua Bensin IndonesiaBahan bakar: Semua Bensin di Indonesia

Sumber: oto

Fitur Utama Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush 2023

Selanjutnya ada tabel perbandingan fitur utama. Bisa di lihat dan dibaca terkait informasi berikut:

Review Mitsubishi Xpander

Berikut ini ada ulasan atau review dari pengguna mobil Mitsubishi Xpander sebagai berikut:

“Awalnya, sblm saya memutuskan untuk beli mobil untuk keluarga,saya cari2 informasi terkait mobil keluarga yg nyaman,baik dari sistem keselamatan,suspensinya & handling saat melibas tikungan. Kemudian, tanjakan serta jalan bergelombang & tak lupa irit Bbm,Memang tidak bisa di pungkiri klo Xpander lah pilihan yaang tepat apalgi tampilan exteriornya macho”

Selanjutnya ada ulasan lagi yakni:

“Awal tahun 2019 Mobil lama saya Di Tubruk Truk..akhirnya Jual dan setelah Tanya tanya Jatuh Hati ke Xpander setelah Test Drive Suspensinya Bener bener Nyaman Mobil segala Medan.

Kemudian, Tanjakan Pengunungan Dieng Di Libas Tanpa Hambatan Apapun… Xpander Mobil perpaduan MPV dan SUV Pas Buat Keluarga”

Selanjutnya ada lagi ulasannya sebagai berikut:

XPANDER – Desain Eksterior Andalkan Perpaduan MPV-SUV yang Menawan dan Futuristik. – Interior Super Mewah dengan Ragam Fitur Canggih. – Ruang Kabin yang Lapang.

Baca Juga:Konsep Mobil Terios Hybrid 2023 dan SpesifikasinyaMobil Daihatsu Terios Bekas Yang Masih Layak Untuk di Beli Tahun 2023

Memiliki Suspensi Kokoh dan Ground Clearance Cukup Tinggi. – Performa Tangguh dan Di lengkapi Fitur Handal.

Review Toyota Rush 2023

Berikut ini adalah ulasan atau review dari Toyota Rush:

Setelah setahun saya pakai mobil ini, saya sangat percaya diri , Penampilan Sangat gagah, Mesin halus , Tenaga ya. Selanjutnya dari awal saya beli semakin lama semakin bertenaga dan mulus dalam perjalanan disegala medan.

Itulah Perbandingan antara Mitsubihi Xpander dengan Toyota Rush. Menurut kalian mana yang lebih unggul?

0 Komentar